Iklan

Danrem 141/TP Tinjau Dapur Lapangan TNI-Polri di Mako Brimob Bone. Ini Harapannya...

timurkota.com_official
Minggu, Mei 03, 2020 | 5:53 PM WIB Last Updated 2020-05-03T10:53:46Z

Danyon Batalyon C bersama Kapolres Bone mendampingi Danrem 141 Toddopuli memantau dapur lapangan TNI-Polri.
TIMURKOTA.COM,  BONE-
Minggu (03/05/20) pukul 14.02 Wita, Komandan Korem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E memantau langsung dapur lapangan TNI-Polri di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Kedatangan Komandan Satu Bintang ini langsung disambut, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang telah bersiap di depan gerbang masuk Mako.

"Kedatangan Saya beserta Rombongan ke sini adalah untuk melihat secara langsung ketersediaan bahan makan dan proses memasak di dapur lapangan TNI-Polri yang menyediakan paket makanan bagi warga yang terkena dampak Covid 19," ujarnya.

Djashar Djamil yang mengaku kedatangan ke Mako Brimob merupakan kunjungan pertamanya selama bertugas di Bumi Arung Palakka. Berterimakasih kepada semua unsur terlibat dalam dapur lapangan tersebut.

"Untuk itu atas nama Korem 141 Toddopuli saya mengucapkan terima kasih atas inisiasi Danyon C Pelopor yang telah melibatkan Personel TNI sehingga kekompakan dan sinergitas TNI dan Polri semakin solid di Kabupaten Bone  ".

Dalam kesempatan ini Danyon C Pelopor juga menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan pertama Komandan Korem 141/TP ke Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

 "Saya mengucapkan banyak  terima kasih kepada Jendral karena telah berkenan mengunjungi Markas Komando Kami. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan seluruh Personel Batalyon C Pelopor untuk menyambut Jendral hadir di Mako kami" ucap Kompol Ichsan seraya menyanpaikan salam dan terimakasih dari Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si .

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 141/TP Tinjau Dapur Lapangan TNI-Polri di Mako Brimob Bone. Ini Harapannya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan