Iklan

BREAKING NEWS: Anggota Polda Sulsel Terlibat Tabrakan. Satu Tewas, Dua Kritis

timurkota.com_official
Selasa, Mei 26, 2020 | 12:51 PM WIB Last Updated 2020-05-26T05:51:18Z

Korban kecelakaan tergeletak di bahu jalan (dok)

TIMURKOTA.COM, MAROS-
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan  dua pengendara motor menelan korban jiwa, di Jalan Poros Maros - Bone,  Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros. Km. 10-11, Selasa (26/05/2020).

Korban tewas akibat tabrakan tersebut adalah, Khairul Afrianzah (18)
mengendarai Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX king nomor polisi DD 2479- MI.

Warga BTN pebabri Blok A 5 no. 3 Biringkanaya Kota Makassar itu menderita luka pada lutut dan betis sebelah kanan, dan luka robek pada dahi.

Sementara lawannya, Bripda ZL (20) Personel Sabhara Polda, Sulawesi Selatan yang mengendarai motor Yamaha Vixion Dinas Polri nomor 1401315-ZIX mengalami luka memar pada punggung tangan, keluar darah dari telinga kiri,  hidung dan terpaksa dilarikan ke RSUD Salewangeng,  Maros.

"Kalau anggota Polri tidak berboncengan. Itu saja yang meninggal membonceng perempuan, kondisi boncengannya juga tak sadarkan diri waktu dievakuasi ke rumah sakit," kata saksi mata,  Baharuddin.
Kecelakaan maut ini sementara dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Maros.

Menurut informasi yang dihimpun di TKP,  kecelakaan tersebut bermula saat kedua pengendara melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Ketika melintas di lokasi keduanya hilang kendali, hingga tabrakan pun tak terelakkan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Anggota Polda Sulsel Terlibat Tabrakan. Satu Tewas, Dua Kritis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan