Iklan

Rayakan Ultah Anak ke-3. Nikita Mirzani Bagikan 500 Sembako

timurkota.com_official
Selasa, April 28, 2020 | 3:21 AM WIB Last Updated 2020-04-27T20:21:40Z

Nikita Mirzani bersama anak-anaknya (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Artis Nikita Mirzani membagikan 500 pake sembako saat merayakan ultah putra ketiganya Arkana Mawardi. Dalam unggahan diakun Instagram Pribadinya, Niki tampak menunjukkan paket sembako yang telah siap disalurkan kepada warga yang membutuhkan tersebut.
View this post on Instagram

Alhamdullilah 500 sembako selesai sudah di packing mlm ini untuk di bagikan besok tepat di hari kelahiran anak niki Yang ke 3 @arkana_mawardi28 . Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang 🙏🤍 Dan terima kasih juga untuk teteh2 di rumah Yang sudah membantu. Tidak lupa jg untuk team nyai : @irhamsyahrizqiii @dennyabal1945mf @kriznafahrezi @dheahanifa @eh_mayooo Yang sudah membantu sampe pada pegel pinggang nya 🐥💪🏻🤗 love bgt sama kalian semua 🪓 Dan ga lupa jg Makasi buat ka @fitri_salhuteru & @mrs.hrtd atas doa Dan kasih sayang nya untuk niki Dan semua anak2 niki❤️🌹. Dan untuk ko @cencenkurniawan godfather nya azka Dan arkana. Terima kasih krn sudah mau menyayangi anak2 niki seperti anak sendiri. Terima kasih semua nya. I love you to the moon and back ❣️

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on



"Alhamdullilah 500 sembako selesai sudah di packing mlm ini untuk di bagikan besok tepat di hari kelahiran anak niki Yang ke 3 @arkana_mawardi28 . Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang," ujarnya.

Selain itu, Niki tak lupa mengucapkan terimakasih kepada beberapa rekan dan kerabat yang telah membantu dalam penyelesaian paket tersebut.

Sejumlah Netizen memberikan raksi positif terhadap unggahan sang nyai.

@maidani_salendra
Semangat nyai...semoga semakin banyak rezekynya...aamiinn.

@itasolihin
Smg anak anak nyai jd anak yg sholeh dan sholehah berbakti sm ibu y.

@syarifaaani
allah bersama orang2 ygbaik sprt ka nikiiii.

@ayu_fathonah
Bagiin kmn nyai mau dong buat ank

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Ultah Anak ke-3. Nikita Mirzani Bagikan 500 Sembako

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan