Iklan

Barbie Kumalasari Rindukan Galih Gegara Biji Salak

timurkota.com_official
Selasa, April 28, 2020 | 2:49 AM WIB Last Updated 2020-04-27T19:49:12Z

Barbie Kumalasari (Instagram @barbiekumalasari)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Bulan Ramadhan kali berbeda bagi Barbie Kumalasari. Tak ada Galih Ginanjar yang biasa menemaninya.

Padahal setiap tahunnya, Barbie Kumalasari selalu ngabuburit dengan Galih Ginanjar jika sore tiba. Mereka selalu hunting makanan untuk menu berbuka puasa.

"Kalau momen bersama Galih yang dirindukan dia hafal banget kalau aku maniak sama biji salak," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020).

"Jadi setiap mau buka puasa kita jam 4 itu pasti keliling nyari biji salak di semuanya. Mau tempat jauh atau dekat jadi hafalin nih tempat yang enak ini," sambungnya.

Tak hanya itu, buka puasa di jalan pun juga ia rindukan bersama Galih Ginanjar. Bahkan saat sahur, ada saja momen yang menyebalkan yang dirindukan oleh Barbie Kumalasari.

"Kedua, kita suka buka puasa di dalam mobil cari suasana yang berbeda, kalau orang kan di restoran, karena kalau di restoran kan rame jadi kita lebih suka beli makanannya entar. Makan di mobil nongkrong lebih santai aja," kata Barbie Kumalasari.

"Ketiga biasanya kalau sahur kita balapan masak-masak, jadi sahur yang masak gantian, jadi kebersamaan itu full banget, terutama bisa jalan sama anak. kalau sekarang kan ya anakku di rumah mantan suami, aku juga sendiri sangat terbatas ya karena nanti kalau bawa anakku jalan ya khawatir juga karena anak-anak ya lebih rentan, ya sudahlah mamaku kan di Jogja, tiap hari kita video call-an sama teman-teman yang lain, jadi sekarang video call-an aja," tandasnya.
(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Barbie Kumalasari Rindukan Galih Gegara Biji Salak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan