Iklan

Jelang PSBB Gowa. Polisi Razia 13 Titik Perbatasan

timurkota.com_official
Selasa, April 28, 2020 | 6:54 PM WIB Last Updated 2020-04-28T11:54:30Z

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo (dok)
TIMURKOTA.COM,  GOWA- Menjelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Gowa,  Polres Gowa melakuka  pengecekan di 13 titik perbatasan kabupaten.

PSBB rencananya akan dilaksanakan
mulai 04 Mei s/d 17 Mei 2020 mendatang.

Sebelum pemberlakuan PSBB terlebih dahulu dilaksanakan Sosialisasi dan uji coba sejak 23 April hingga 03 Mei 2020.

Polres Gowa telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi PSBB. Sejumlah lokasi jalan sudah ditetapkan sebagai cek poin untuk melakukan pemantauan kendaraan yang akan dan menuju Gowa.

13 titik tersebut merupakan jalan-jalan utama maupun perlintasan yang menuju  Kab.Gowa. Cek poin di perbatasan tersebut, tersebar di perbatasan Gowa-Makassar 5 pos,  Perbatasan Gowa-Takalar 4 Pos, perbatasan Gowa-Maros 2 Pos, Perbatasan Gowa-Jeneponto 1 Pos dan 1 Pos di perbatasan Gowa-Sinjai.

Polres Gowa  mengerahkan 1.500 personel gabungan untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Gowa.

Tim gabungan tersebut  berasal dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPDB dan tenaga Medis, seain itu juga dibantu unsur Ormas, Relawan, dan organisasi Kepemudaan.

Terkait Pemberlakuan PSBB di Gowa,  Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo  menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Gowa  agar nantinya mentaati aturan pelaksanaa PSBB.

 "Kami berharap masyarakat bisa memahami kondisi ini dan meminta  dukungan masyarakat agar proses ini berjalan dengan baik, efektif dan efisien, " tukasnya.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang PSBB Gowa. Polisi Razia 13 Titik Perbatasan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan