timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Buktikan Kepedulian, Bank Mandiri KC Watampone Serahkan Donasi Ke Dapur Lapangan TNI-Polri

Pimpinan Bank Mandiri Cabang Watampone menyerahkan bantuan ke Dapur Lapangan TNI-Polri di Bone
TIMURKOTA.COM,  BONE- 
17 hari beroperasi, Dapur Lapangam TNI-Polri di Mako Brimob Batalyon C Sat Brimob Polda Sulsel mendapat bantuan dari Bank Mandiri Cabang Watampone,  Kamis (30/04/20)

Bantuan tersebut diserahkan dalam bentuk uang tunai untuk menunjang operasional Dapur Lapangan TNI POLRI. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Dapur Lapangan TNI POLRI ini telah menyediakan ratusan paket berbuka puasa setiap harinya untuk disalurkan kepada warga yang terkena dampak dari Covid 19 sebagai wujud dari 'Bhakti Brimob Untuk Masyarakat' .

Penyaluran bantuan donasi untuk Dapur Lapangan TNI POLRI dari bank Mandiri ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri KC Watampone Bapak Dimas Koesnartedjo kepada Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Kepala Cabang Bank Mandiri KC,  Dimas Koesnartedjo  Watampone mengatakan,  bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian Bank Mandiri KC dalam upaya membantu warga yang terdampak Covid-19.

"Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid 19, saya mewakili Bank Mandiri KC Watampone ingin turut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena imbas dari Covid 19 melalui Dapur Lapangan TNI POLRI ini, semoga donasi kami ini dapat bermanfaat bagi  banyak orang." Tuturnya.

Sementara,  Danyon C Pelopor menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Bone yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

"Semoga bantuan ini bernilai pahala dan mendapat balasan dari Allah SWT". Setelah dua pekan lebih beroprasi Dapur Lapangan TNI POLRI telah mendapatkan banyak donasi selain dari Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, ada juga dari Instansi pemerintah, perusahaan , swasta dan juga dari Perbankkan," imbuhnya.


Bantuan seperti itu kata dia membuat Dapur Lapangan TNI-Polri masih tetap eksis menyalurkan paket makanan atau paket berbuka puasa untuk para buruh harian, tukang becak dan tukang ojek yang masih harus bekerja di tengah pandemi Covid 19.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengapresiasi kepada pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

" Saya sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak baik itu dari instansi pemerintah, perusahaan, swasta maupun perbankan yang telah ikut membantu kami dalam kegiatan Dapur Lapangan, sehingga kami dapat menyediakan lebih banyak lagi paket berbuka puasa kepada warga yang terkena dampak Covid 19". Tutupnya.
(rill/as)

Berita Populer

close