Iklan

Oknum Pegawai Honorer Pemkab Bone Diringkus Polisi Usai Kepergok Hendak Beli Sabu

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 11, 2024 | 12:04 PM WIB Last Updated 2024-06-11T05:04:24Z

Ilustrasi gambar oknum honorer (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Syamsir Alias Aci Bin H Muchlis (37) oknum pegawai honorer di Kabupaten Bone diringkus Satuan Narkoba Polres Bone usai ditemukan alat hisap sabu di mobil yang ia kemudikan saat terlibat tabrak lari. 

Penangkapan, Aci dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK di kediamannya di Jl Pepaya, Kota Watampone pada Senin (10/06/24) Pukul 22.30 Wita. 

Dalam keterangannya usai diringkus, Aci mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan teman wanitanya ingin membeli sabu. 

Oknum Pegawai Honorer yang tertangkap diinterogasi pihak kepolisian (Foto: Dok. Istimewa)

Namun niat tersebut batal setelah terlibat kecelakaan di Jl Jenderal Sudirman. Aci bersama rekan waninya sempat melarikan diri dan membiarkan mobilnya di lokasi kecelakaan.

"Barang bukti yang ditemukan di dalam mobil pelaku berupa uang tunai Rp150 ribu, satu alat hisap sabu," tegas, AKP Yusriadi Yusuf. 

Ia melanjutkan adapun pelaku saat ini tetap akan diproses secara hukum sesuai dengan perbuatannya. 

"Untuk keterlibatan dalam peredaran narkoba, dari keterangan kami peroleh pelaku ini baru akan membeli paket sabu," tutupnya. 

Kronologi kejadian, Fakta baru terungkap dalam kasus mobil menabrak sejumlah sepeda motor di Bone. 

Dari informasi yang diperoleh timurkotacom, kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu Alya dengan nomor polisi DW 1260 AY diduga terjadi karena pengemudi mobil bernama Syamsir Alias Acci ketahuan selingkuh bersama dengan seorang wanita yang merupakan istri orang. 

Lurah Biru, Sudirman,S.E yang ditemui awak media di loksi mengatakan, dirinya terjun langsung ke lokasi karena khawatir warganya melakukan aksi main hakim sendiri.

"Menurut informasi warga, mobil dikendarai pasangan yang ketahuan selingkuh sehingga dikejar sama si suami, namun naas pada saat pengejaran mobil tersebut menabrak pengendara motor di Jalan Jendral Sudirman," terangnya.

Lebih lanjut mobil tersebut baru berhenti saat menabrak kendaraan motor dan pemilik mobil melarikan diri dan di dalam mobil ditemukan alat isap sabu 

"Saat mobil diberhentikan warga, pemilik mobil melarikan diri dan pada saat diperiksa, dalam mobil tersebut ditemukan alat hisap sabu dan sejumlah uang tunai di dashbor," tambahnya. 

Sebelumnya diberitakan, Pihak Kepolisian Resort Bone mengamankan sejumlah benda diduga alat hisap sabu dari mobil Daihatsu Alya dengan nomor polisi DW 1260 AY di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (10/06/24) Pukul 21.30 Wita. 

Mobil tersebut diketahui awalnya terlibat kecelakaan tabrak lari. Kemudian sopir diduga merasa terdesak lalu kabur meninggalkan mobilnya di lokasi. 

"Ada mobil terlibat tabrak lari, setelah beberapa motor ditabrak, sopir kabur dan meninggalkan mobilnya di lokasi," ungkap seorang warga. 

Dia melanjutkan, pasca kecelakaan personel Polres Bone yang berada di lokasi menemukan sejumlah alat hisap sabu di kursi mobil bagian depan. 


"Ada sejumlah alat hisap sabu sudah diamankan polisi. Pemilik mobil diduga kuat kabur meninggalkan mobilnya karena takut ketahuan sudah konsumsi sabu," tambahnya. 

Seorang warga Kelurahan Biru, Asriadi yang dikonfirmasi timurkotacom mengatakan polisi telah melakukan penggeledahan di dalam mobil.

"Ada beberapa polisi melakukan pemeriksaan. Kondisi di lokasi macet," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Pegawai Honorer Pemkab Bone Diringkus Polisi Usai Kepergok Hendak Beli Sabu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }