Iklan

Yonarmed 21/Kawali Gelar Panen Raya Jagung, Didukung Penuh TPHP

tim redaksi timurkotacom
Senin, Mei 13, 2024 | 10:41 PM WIB Last Updated 2024-05-13T15:41:28Z

Penulis: Tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

Yonarmed 21/Kawali menggelar acara panen raya jagung, di Desa Bulu Allapporenge, Kecamatan Bengo, Senin 13 Mei 2024 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Yonarmed 21/Kawali menggelar acara panen raya jagung, di Desa Bulu Allapporenge, Kecamatan Bengo, Senin 13 Mei 2024 yang dihadiri tripika dan disaksikan beberapa pengunjung.

Panen raya ini , dipimpin langsung Danyonarmed 21/Kawali Letkol Arm Agung Yuhono, S.E., didampingi Wadanyonarmed 21/Kawali Kapten Arm Errik Bagus Setiawan, S.I.P. Turut hadir Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone, H Andi Asman Sulaiman SSos MM serta PT. Pupuk Indonesia (Persero) Wilayah Bone, dan Pejabat Tripika Kecamatan Bengo.

“Kegiatan panen raya jagung ini merupakan program ketahanan pangan kita. Tanaman jagung merupakan salah satu tanaman pangan unggulan di Kabupaten Bone. Kami juga.

 berterimakasih kepada Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kab. Bone dan PT. Pupuk Indonesia (Persero) Wilayah Bone karena telah memberikan bantuan bibit jagung serta bantuan pupuk untuk dikelola di lahan tidur seluas 9 hektar. Panen raya jagung diharapkan dapat mewujudkan peran TNI AD di bidang ketahanan pangan dan menjadi penyangga stabilitas ekonomi di wilayah setempat.

Sementara itu, Kadis Tanaman Pangan, H Andi Asman Sulaiman mengapresiasi langkah Yon Armed 21/Kawali yang memanfaatkan lahan pekarangan untuk berbagai komoditas tanaman pangan.

“Saya berharap agar kegiatan ketahanan pangan ini akan berlanjut terus-menerus dan akan mendukung berbagai upaya untuk mewujudkan ketahanan pangan yang baik secara berkelanjutan dengan cara berkoordinasi dengan instansi terkait agar ketahanan pangan terus meningkat dan tidak berhenti sampai di panen raya jagung hari ini," kata,"  Asman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yonarmed 21/Kawali Gelar Panen Raya Jagung, Didukung Penuh TPHP

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }