Iklan

Perempuan di bawah Umur di Bone Diperkosa Tiga Kali di Siang Bolong, Pelaku Masuk ke Kamar Melalui Jendela

timurkota.com_official
Jumat, Mei 10, 2024 | 7:23 AM WIB Last Updated 2024-05-10T00:23:49Z

Penulis: Tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

Ilustrasi kasus pemerkosaan di Bone, (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kasus dugaan tindak pidana pemerkosaan dilaporkan seorang perempuan, NR Binti RU berusia 16 tahun di salah satu desa di Kabupaten Bone. 

Pelaku diketahui merupakan tetangga korban berinisial, ZA Alias EN (22). Kasus tersebut telah dilaporkan pihak keluarga korban ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone. 

Dalam keterangan pihak keluarga korban yang diterima tim timurkota.com, NR awalnya tengah tidur siang di kamarnya di dalam rumah orang tuanya. 

Kemudian, ZA masuk ke dalam kamar tersebut melalui jendela. Menurut pengakuan korban, di dalam kamar dirinya dipaksa oleh pelaku untuk jadi korban pelampiasan nafsu bejatnya. 

Pelaku disebut melakukan pemerkosaan terhadap korban sebanyak tiga kali lalu pergi meninggakan lokasi.

"Sampai saat ini korban mengalami trauma mendalam. Sehingga setelah mengetahui kami pihak keluarga memilih menempuh jalur hukum," ungkap kerabat korban.

Aksi bejat diduga dilakukan pelaku pada Juni 2023 lalu. Namun hal itu sempat ditutupi korban lantaran takut dan malu menceritakan kepada orang tua.

Baru pada Januari 2024 korban akhirnya menceritakan kepada orang tuanya terkait dengan kasus pemerkosaan yang dialami. 

Kasi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH yang dikonfirmasi tim timurkota.com Jumat (10/05/24) membenarkan adanya laporan tersebut.

"Laporan sudah kami tangani, sementara diproses di Unit PPA," tukasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perempuan di bawah Umur di Bone Diperkosa Tiga Kali di Siang Bolong, Pelaku Masuk ke Kamar Melalui Jendela

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan