Iklan

Kronologi Kecelakaan Beruntun yang Berakibat Anak Berusia 3 Tahun Patah Tulang Kaki di Bone

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, April 15, 2024 | 8:35 PM WIB Last Updated 2024-04-15T13:44:25Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Korban tabrakan beruntun mendapat perawatan medis di RSUD Tenriawaru Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Satuan Lalu Lintas Polres Bone merilis kronologi kecelakaan beruntun yang menyebabkan anak berusia tiga tahun mengalami patah tulang dan bahkan kakinya nyaris terputus.

Tabrakan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor tersebut terjadi di Jl MH Thamrin, Kota Watampone pada Senin (15/04/24) Pukul 13.30 Wita. 

Pengemudi mobil bernama, Andi Ikbal Bakti Syam Bin A. Maddaremmang (38) Mobil VW dengan nomor polisi DK 1599 EG. Mobil tersebut diduga mengalami rem blong lalu menabrak motor Yamaha Mio J DW 3089 AP yang dikendarai, Nursahira Bahri Binti Syamsul Bahri (33). 

Selain itu Mobil yang dikemudikan, Andi Ikbal juga menabrak mobil Honda Mobilio dengan DD 1407 MH yang dikemudikan, Agus Syafardan Ashar Yusuf. 

Dalam kecelakaan ini tiga korban mengalami luka merupakan pengendara motor bersama dengan boncengannya. 

Zulha Binti Mallu (41) warga Kelurahan 
Palette mengalami luka terbuka pada tumit kaki kiri, lecet pada paha kiri, bengkak pipi kiri, bengkak pada kepala kiri dirawat di RSUD Tenriawaru. 

Korban paling parah yakni, Bilqis Humaera Binti Samsi (3) mengalami luka patah terbuka pergelangan kaki kiri dirawat di RSUD Tenriawaru.

Sementara Nursahira sendiri yang mengendarai motor mengalami luka terbuka pada dahi, terasa sakit di bahu kiri dirawat di RSUD Tenriawaru.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Asep Wahyudi membeberkan kronologi kecelakaan tersebut, menurutnya mobil yang dikemudikan Andi Ikbal awalnya mengalami rem blong. 

"Bersamaan itu muncul motor dari arah timur yang dikendarai oleh Nusahira. Kemudian ditabrak," ungkapnya. 

Setelah menabrak sepeda motor, mobil yang dikemudikan Andi Ikbal juga menabrak mobil lain yang saat itu bergerak dari arah barat menuju ke timur. 

"Telah dilakukan olah TKP, begitu juga dengan para saksi dimintai keterangan. Saat ini barang bukti berupa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan untuk proses lebih lanjut," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Kecelakaan Beruntun yang Berakibat Anak Berusia 3 Tahun Patah Tulang Kaki di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }