Iklan

IKA Akper Batari Toja Gelar Pelatihan Basic Trauma dan Cardiac Life Support

timurkota.com_official
Senin, Maret 18, 2024 | 9:26 PM WIB Last Updated 2024-03-18T14:27:06Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Ikatan Alumni Akademi Keperawatan Batari Toja Watampone gelar Pelatihan Basic Trauma Dan Cardiac Life Support (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Ikatan Alumni Akademi Keperawatan Batari Toja Watampone gelar Pelatihan Basic Trauma Dan Cardiac Life Support pada Selasa - Minggu (12-17/03/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung selama Enam hari tersebut, IKA Akper Batari Toja bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Tenaga Kesehatan Indonesia (LP2TK).

Ketua Ikatan Alumni Akademi Keperawatan Batari Toja Watampone, Didit Haryadi menyampaikan bahwa dirinya berharap kompetensi tenaga perawat khususnya Alumni Batari Toja bisa ditingkatkan.

"Tenaga perawat di kabupaten bone khususnya Alumni akper batari toja bisa meningkatkan kompetensi," ungkapnya.

Selain itu, dengan memiliki kemampuan dan kompetensi yang mumpuni para alumni diharap mampu membantu pemerintah dalam hal pelayanan.

"Agar bisa membantu pemerintah dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bone" Tuturnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKA Akper Batari Toja Gelar Pelatihan Basic Trauma dan Cardiac Life Support

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan