Iklan

Terlibat Kasus Narkoba, Oknum Anggota Polres Bone Diproses di Polda Sulsel

timurkota.com_official
Minggu, Februari 11, 2024 | 5:39 AM WIB Last Updated 2024-02-11T00:27:54Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Ilustrasi oknum anggota Polres Bone diproses terkait kasus narkoba (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepala Kepolisian Resort Bone, AKBP Arief Dodi Suryawan S.Ik melakukan upaya pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya dengan memulai di internal sendiri. 

Menurutnya, paling penting bagaimana memastikan agar anggotanya bersih dari narkoba sebelum melakukan pemberantasan secara umum.

Arief Dodi mengatakan, bahwa dirinya tak segan menindak tegas jika ada anggotanya yang mencoba bermain-main dengan barkoba. 

"Ada anggota saya diperiksa Polda terkait dengan narkoba. Saya bilang ya sudah silahkan jalani. Jadi memang konsen bagaimana memperbaiki internal juga," ungkapnya, dalam silaturahmi dengan Forum Bersama di Rumah Jabatan Bupati Bone, Sabtu (10/02/24).

Secara terbuka, Arief Dodi meminta kepada masyarakat jika mengetahui atau menemukan ada oknum anggota Polres Bone yang terlibat dalam peredaran narkoba, dirinya meminta agar dilaporkan.

"Saya mohon kalau ada keterlibatan anggota, atau mencoba main-main dengan narkoba silahkan laporkan, saya tidak akan mentolerir kalau terkait narkoba," ungkapnya. 

Ia mengatakan, masyarakat tak perlu ragu melaporkan jika ada oknum anggotanya yang diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba. 

"Silahkan buatkan surat sebut nama NRPnya, kalau pembuktiannya itu tugas polisi. Masyarakat sampaikan saja biar kami yang proses," terangnya. 

Simak Video menarik dari kami di timurkota.com berikut: 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terlibat Kasus Narkoba, Oknum Anggota Polres Bone Diproses di Polda Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan