Iklan

Gelar Konsolidasi, Tim Pemenangan Amure Hadirkan Perwakilan 27 Kecamatan di Bone

timurkota.com_official
Selasa, Januari 16, 2024 | 6:09 PM WIB Last Updated 2024-01-16T11:09:06Z

Konsolidasi tim pemenangan Amure di Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Tim pemenangan Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si gelar  Konsolidasi dan Temu Kerja di Yayasan Al-Hijrah Majang.

Kegiatan tersebut menghadirkan 27 Koordinator Kecamatan, beserta sepuluh Tokoh Masyarakat, Pemuda, dan Agama.

Kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Drs.H.Andi Muawiyah Ramly, M.Si (Anggota DPR RI F-PKB), dan juga Awaluddin Syah, S.Pd.i selaku Ketua Yayasan Al-Hijrah Majang.

Muhammad Nurwan Tifta, S.E.,M.E Selaku Koordinator Kabupaten (Koorkab) menyampaikan Bahwa menjadi bagian dari Tim Pemenangan Drs.H.Andi Muawiyah Ramly, M.Si (Amure) tidaklah sulit.

"Dikarenakan pada Kabupaten Bone khususnya, nama Amure sudah sangat familiar dan hampir diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kalangan pemuda hingga orang tua" Tuturnya.

Ia melanjutkan, hal ini bisa dibuktikan dengan beberapa kerja nyatanya berupa Beasiswa, Lampu Jalan, Bantuan Ambulance, Bantuan program kepemudaan, dan masih banyak lagi.

"InsyaAllah dengan kerja kerja seperti itu, memudahkan dan melancarkan niat baik Amure untuk kembali terpilih di 2024" Katanya.

Selain itu, Selaku Koorkab, dirinya menekankan kepada seluruh koorcam untuk tetap melakukan gerakan gerakan kampanye yang santun sebagaimana mencerminkan kepribadian Amure yang gampang bergaul kepada siapa saja.

"Kami sangat optimis untuk terjun langsung bersosialisasi ke masyarakat membawa nama Drs. H.Andi Muawiyah Ramly, M.Si. Selain itu, jika sebagian caleg masih sibuk berjanji, sebaliknya kami mensosialisasikan pencapaian selama Amure menjabat di DPR RI" Tutupnya.

Sementara itu, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si mengatakan, pihaknya selama ini telah berupaya untuk mendaratkan beberapa bantuan melalui aspirasi di Kabupaten Bone.

"Tentunya perjuangan ini akan terus kita lanjutkan bersama. Ke depan tentu dengan doa dari sahabat-sahabat, kita akan terus memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Bone," Ungkapnya. 

Dirinya berharap, kepada seluruh warga yang anaknya mendapat bantuan beasiswa agar dimaksimalkan dengan baik demi menciptakan generasi muda yang berkualitas. 

"Kita optimis mampu bersama-sama, meningkatkan penuntasan angka putus sekolah melalui bea siswa," Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Konsolidasi, Tim Pemenangan Amure Hadirkan Perwakilan 27 Kecamatan di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan