Iklan

Sekuriti Bunuh Teman dengan 31 Kali Tikaman, Motifnya Bikin Melongo

timurkota.com_official
Senin, Desember 25, 2023 | 4:42 PM WIB Last Updated 2023-12-25T09:42:09Z

Pelaku penikaman di Mamuju diamankan pihak kepolisian (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAMUJU- Seorang Pria bernama Rahmat Maulana (23) ditangkap polisi setelah menikam rekan kerjanya sesama sekuriti di halaman kantor Basarnas Mamuju Kecamatan Kalukku pada Minggu (24/12/2023) sekira pukul 15.08 wita.

Insiden tersebut terjadi akibat pelaku merasa kesal di suruh-suruh oleh korbannya yang bernama Zulkarnain (40) yang tak lain adalah seniornya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin kepada media, Senin (25/12/2023) menyebutkan bahwa pelaku merasa korban berlebihan ketika memintanya melakukan sesuatu.

"Pelaku jengkel karena sering di suruh-suruh yang berlebihan oleh seniornya (korban) sehingga membuat emosi pelaku memuncak" ungkap Jamaludin.

Kemudian, ia menjelaskan meskipun begitu pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengungkap motif lainnya. Sementara itu, barang bukti berupa badik yang digunakan pelaku untuk menikam korbannya sudah diamankan.

"Sebilah badik dan beberapa unit handphone yang merupakan barang bukti sudah kami amankan" lanjut Jamaludin.

Selanjutnya, dirinya mengatakan pelaku ditangkap di Kecamatan Budong-budong, Mamuju Tengah pada Minggu (24/12/2023) malam, usai mencoba untuk kabur setelah menikam korbannya.

"Pelakunya sudah kami amankan" kata Jamaluddin.

Lebih lanjut, menurut informasi keduanya sempat terekam CCTV sedang mengobrol sebelum pelaku menikam korban.

Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, Minggu (24/12/2023) menyampaikan berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku sedang mengobrol berdua di depan kantor pos Basarnas (halaman kantor). Kemudian, pelaku kembali ke pos sekuriti sementara korban tetap tinggal di depan pos duduk-duduk sambil main gitar.

"Tak lama kemudian, pelaku kembali mendatangi korban dan langsung menikamnya berkali-kali. Setelah melancarkan aksinya, pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor" imbuh Herman Basir.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekuriti Bunuh Teman dengan 31 Kali Tikaman, Motifnya Bikin Melongo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan