Iklan

Resmi Tinggalkan Rekan-rekannya di PSM Makassar, Erwin Gutawa Terpantau Membela klub ini...

timurkota.com_official
Rabu, Desember 06, 2023 | 7:45 PM WIB Last Updated 2023-12-06T12:49:02Z

Bek PSM Makassar disebut akan meninggalkan tim (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bek tangguh PSM Makassar, Erwin Gutawa saat ini tidak lagi bergabung dalam tim pasca pertandingan melawan Hai Phong pada gelaran AFC Cup 2023.

Pemain kelahiran Kabupaten Bone itu terakhir memperkuat PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 musim ini saat berhadapan dengan Persikabo 1973 di stadion BJ Habibie pekan lalu.

Dalam laga itu pemain yang identik dengan rambut gondrong tersebut diturunkan oleh pelatih Bernardo Tavares pada babak kedua jelang pertandingan bubar.

Setelah itu Erwin Gutawa tak lagi mendapat kesempatan bermain termasuk saat pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan ke-21.

Saat ini PSM Makassar Tengah melakukan persiapan guna menghadapi Pertandingan selanjutnya pada Jumat (08/12/23) melawan Bhayangkara FC.

Erwin Gutawa malah terpantau bergabung dengan klub di kampung halamannya Kecamatan Tonra yang sementara bertanding pada kompetisi antar kecamatan se Kabupaten Bone.

Banyak Kalangan suporter PSM Makassar mempertanyakan keberadaan Erwin Gutawa bersama klub antar kampung.

Mereka menyebut bahwa dengan tidak bergabungnya Erwin Gutawa ke dalam tim yang sementara melaksanakan pemusatan latihan di Makassar sebagai indikasi bahwa sang pemain akan segera meninggalkan tim Pasukan Ramang.

Ada pula yang menyayangkan hal tersebut menurutnya sebuah kerugian besar jika PSM Makassar melepas Erwin Gutawa yang selama ini menjadi pemain kunci di Lini belakang.

"Kalau dari segi permainan, saya melihat Erwin Gutawa punya kemampuan di atas bek yang ada di PSM Makassar saat ini. Hanya saja terkadang ketika sedang bertanding ia sulit mengontrol emosi," ungkap Muh Akbar.

Menurutnya manajemen PSM Makassar harus memberi kepastian apakah Erwin Gutawa masih berstatus sebagai pemain atau telah dilepas untuk bergabung dengan klub lain.

"Kalau memang masih berstatus sebagai PSM Makassar semestinya Erwin Gutawa menghormati kontrak dan tidak ikut bermain tarkam di saat kompetisi sedang berlangsung," terangnya.

Diketahui bahwa klub Erwin Gutawa saat ini berhasil lolos pada babak semifinal turnamen antar kecamatan se Kabupaten Bone setelah meraih kemenangan pada babak 8 besar lewat adu tendangan penalti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Tinggalkan Rekan-rekannya di PSM Makassar, Erwin Gutawa Terpantau Membela klub ini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan