Iklan

Peringati HUT ke-17, Hanura Bone Gelar Kegiatan Sosial dan Sasar Anak Yatim

timurkota.com_official
Jumat, Desember 29, 2023 | 5:54 PM WIB Last Updated 2023-12-29T10:54:50Z

Ketua Hanura Bone bersama kader saat menyerahkan bantuan ke warga (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- DPC Hanura Bone menggelar kegiatan sosial dengan teman Hanura Peduli. 

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPC Hanura Bone, Andi Susanto Baso Samad bersama dengan kader dan Caleg Hanura.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-17, sekaligus untuk membuktikan bahwa Hanura punya kepedulian terhadap sesama. 

Salah satu kegiatan adalah memberikan bantuan sembako dan sedikit santunan bagi masyarakat kurang mampu dan menyisir adalah masyarakat yang ada di pinggiran kota.

Andi Susanto menyebutkan bahwa Hanura adalah partai yang peduli dengan rakyat dan tidak akan meninggalkan mereka dalam kesulitan.

“Semuanya ini, bukanlah karena saya, tetapi karena semangat kegotongroyongan para kader serta kekompakan para pengurus Partai Hanura, serta dukungan masyarakat,” tegasnya menyambungkan.

Selain bantuan sembako, kegiatan sosial lainnya yang dilakukan adalah memberikan sumbangan kepada anak yatim dan calon Hafidz.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa caleg Partai Hanura Khususnya Dapil Bone 1

“Kami merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari Partai Hanura yang memiliki nilai-nilai luhur seperti kejujuran, integritas, toleransi, gotong royong, dan kesejahteraan bersama,” kata Asjaksan yang merupakan Caleg Nomor 5 Dan di iyakan oleh Amiruddin yang merupakan Caleg Nomor 4 DAPIL Bone 

Susanto menambahkan di samping kegiatan sosial, peningkatan kaderisasi juga menjadi salah satu prioritas Partai Hanura dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilihan umum 2024. 

"Kami tidak punya banyak uang, akan tetapi kami punya keyakinan kalau Hati Nurani Rakyat akan bersama Hanura," tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT ke-17, Hanura Bone Gelar Kegiatan Sosial dan Sasar Anak Yatim

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan