Iklan

Breaking News: Mayat Bayi Hasil Hubungan Gelap Ditemukan di Sungai Lapasa Mare

tim redaksi timurkotacom
Senin, Desember 18, 2023 | 7:55 PM WIB Last Updated 2023-12-18T13:03:15Z

Mayat bayi diduga hasil hubungan gelap ditemukan di Lapasa, Mare (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Warga di perbatasan Desa Lapasa dengan Desa Mario Kecamatan Mare digegerkan dengan penemuan mayat bayi di sungai tak jauh dari jembatan. 

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama oleh seorang pria berinisial, AF yang saat itu sedang mencari kepiting. 

AF dikagetkan saat melintas di pinggir sungai, ia awalnya mencium bau tak sedap, kemudian setelah mendekat dirinya menemukan bayi yang sudah membusuk.

Menurut keterangan salah Seorang warga, saat ini pihak kepolisian bersama TNI sementara berada di TKP namun mayat bayi tersebut belum dievakuasi. 

"Saat ini bayinya masih sementara berada di lokasi, belum ada yang mengangkat meski sudah ada beberapa polisi dan anggota TNI di sini,"ungkap, Ayuni.
 
Dirinya melanjutkan, bayi tersebut diduga telah dibuang sejak beberapa hari yang lalu karena sebagian tubuhnya telah hilang termasuk kaki dan tangan.

"Kalau kondisi bayinya memang sudah tidak utuh, Jadi kemungkinan bayi tersebut telah dibuang beberapa hari yang lalu namun baru ditemukan oleh warga," tukasnya.

Dia menambahkan, bayi tersebut diduga telah dikubur oleh orang yang tidak bertanggung jawab namun karena saat ini musim hujan sehingga tanah di pinggir sungai terkikis.

"Bayinya seperti sudah dikubur, namun kemungkinan tanah terkikis akibat musim hujan sehingga mayatnya ditemukan," tutupnya. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News: Mayat Bayi Hasil Hubungan Gelap Ditemukan di Sungai Lapasa Mare

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }