Iklan

Sukses Gelar Pelatihan Jurnalis dan Pengelolaan Website di Bengo, Kunderuz Buka Peluang Kolaborasi Kecamatan Lain

tim redaksi timurkotacom
Jumat, November 24, 2023 | 5:53 PM WIB Last Updated 2023-11-24T10:53:49Z

Peserta bersama pemerintah kecamatan dan Jurnalis Kunderuz berfoto bersama (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kolaborasi antara Komunitas Jurnalis Kundruz Bone bersama dengan pemerintah Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sukses menggelar pelatihan jurnalis dan Pengelolaan Website.

Pelatihan tersebut dipusatkan di Aula Eks Kantor CDK Kecamatan Bengo, pada Jumat (24/11/23). Kegiatan ini diikuti sedikitnya 18 peserta, yang merupakan perwakilan dari sembilan desa.

Dalam pelatihan ini, para peserta menerima praktik pembuatan berita secara langsung, termasuk di dalamnya teknik wawancara.

Camat Bengo, Edy Saputra Syam, S.STP.  M.Si mengatakan dalam sambutannya, kegiatan-kegiatan di desa mesti tersampaikan kepada masyarakat melalui media. 

"Jangan sampai masyarakat selalu menganggap kita ini tidak bekerja. Olehnya, semua kegiatan kita akan publikasikan," ungkapnya.

Sementara Ketua Kunderuz Bone, Anto Syambani Adam mengatakan, setelah sukses menggelar kegiatan di Bengo. 

Pihaknya juga tetap membuka peluang kolaborasi dengan pemerintah kecamatan lain jika mereka punya keinginan untuk melaksanakan kegiatan sama. 

"Kami tetap membuka peluang kepada pihak manapun yang bersungguh-sungguh ingin berkolaborasi menggelar pelatihan sama," tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Gelar Pelatihan Jurnalis dan Pengelolaan Website di Bengo, Kunderuz Buka Peluang Kolaborasi Kecamatan Lain

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }