Iklan

Satu Rumah Ludes Terbakar di Bontocani, Diduga Dipicu Lupa Padamkan Saat Masak Air

tim redaksi timurkotacom
Senin, November 13, 2023 | 5:30 PM WIB Last Updated 2023-11-13T10:32:10Z

Satu unit rumah ludes dalam kebakaran di Desa Bulu Sirua, Kecamatan Bontocani, (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kebakaran kembali  menghanguskan satu unit rumah di Desa Bulu Sirua, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Senin (13/11/23) sekira pukul 16.00 wita.

Kebakaran berawal dari rumah bagian belakang tepatnya area dapur lalu menyebar dan membakar seluruh bagian rumah.

Menurut informasi warga setempat, Mandar Mahesta mengatakan, bahwa pemilik rumah yaitu ceceng tidak sedang berada di rumah saat kebakaran terjadi.

Korban lupa padamkan bara api di tungku dapurnya setelah masak air. Ia kemudian meninggalkan rumahnya untuk bertamu ke rumah tetangganya.

"Kosong rumahnya waktu kebakaran, pemilik rumah pergi ke rumah tetangga. Menurut info ia lupa matikan bara api di tungku dapurnya sesudahnya masak air," ungkap Mandar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun Kerugian material dari insiden itu ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Anak korban, Maring mengatakan bahwa semoga pemerintah desa, pemerintah kecamatan,maupun pemerintah kabupaten khususnya Baznas bisa bersinergi untuk membantu kami.

"Besar harapan kami sebagai korban agar kiranya pemerintah desa, pemerintah kecamatan, maupun pemerintah kabupaten khususnya Baznas bisa mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban kerugian yang kami alami," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Rumah Ludes Terbakar di Bontocani, Diduga Dipicu Lupa Padamkan Saat Masak Air

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }