Iklan

Ada Cita-cita Mertua di Balik Pelantikan KSAD, Luhut Pulang dari Singapura Demi Dampingi Maruli

timurkota.com_official
Kamis, November 30, 2023 | 8:16 AM WIB Last Updated 2023-11-30T01:16:24Z

Suasana pelantikan Letjen Maruli Simanjuntak (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Kembali ke jakarta, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan datang hanya untuk menyaksikan pelantikan menantunya menjadi KSAD.

Menurut informasi yang diperoleh tim timurkota.com pada Kamis (30/11/2023), Hal ini cukup mengejutkan karena diketahui sebelumnya Menko Kemaritiman dan Investasi tersebut menjalani perawatan di Singapura.

Namun setelah ditelusuri lebih dalam, kondisi Luhut sudah membaik sehingga ia memutuskan untuk kembali ke Jakarta hanya untuk menghadiri pelantikan KSAD tersebut. Akan tetapi ia akan kembali lagi ke Singapura pada hari ini (30/11/2023) untuk menjalani perawatan.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, selain melantik menjadi KSAD, ia juga menaikkan pangkat Maruli satu tingkat menjadi Jenderal dan hal ini disaksikan langsung oleh Luhut.

Letjen Maruli Simanjuntak, usai dilantik menjadi KSAD pada Rabu (29/11/2023) kemarin bahwa besok beliau(Pak Luhut) akan kembali ke Singapura.

"Mungkin akan ada acara di rumah malam nanti, terus setelah itu besok(hari ini) beliau akan kembali lagi ke Singapura" ungkapnya.

Kemudian, Letjen Maruli Simanjuntak pun menyampaikan bahwa KSAD ini pernah di cita-citakan oleh Pak Luhut saat masih aktif menjadi prajurit TNI.

Namun, keinginan atau cita-cita tersebut tidak tercapai akan tetapi bisa diwujudkan oleh dirinya sebagai menantu.

"Kalau berbicara bawa nama keluarga, iya pak Luhut juga pernah bercita-cita menjadi KSAD. Cuma kalau untuk sekarang cukup mantunya sajalah" tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Cita-cita Mertua di Balik Pelantikan KSAD, Luhut Pulang dari Singapura Demi Dampingi Maruli

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan