Iklan

Wiljan Pluim Resmi Gabung Persib? Ini Pernyataan Lengkap Bojan Hodak

timurkotacom~herman kurniawan
Rabu, Oktober 04, 2023 | 4:19 AM WIB Last Updated 2023-10-03T21:19:33Z

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak angkat bicara terkait dengan rumor Wiljan Pluim akan resmi bergabung (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Spekulasi kemana Wiljan Pluim akan melanjutkan karir sepakbolanya setelah minggat dalam latihan bersama PSM Makassar masih mengambang. 

Banyak rumor yang berkembang, ada yang menyebut sang pemain diminati PSIS Semarang, ada juga masih yakin Pluim akan tetap menjadi pemain PSM Makassar hingga dua tahun ke depan. 

Namun dari fakta yang ada, tampaknya sulit bagi Wiljan Pluim untuk berkostum PSM Makassar musim depan. 

Dirinya bahkan tak pernah muncul dalam larihan bersama PSM Makassar selama kurang lebuh tujuh pekan.

Padahal tenaganya sangat dibutuhkan untuk mengarungi beberapa pertandingan penting baik di liga domestik maupun AFC Cup Zona ASEAN. 

Salah satu rumor paling mengemuka yakni Wiljan Pluim akan bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua musim depan. 

Ada beberapa faktor membuat, Wiljan Pluim akan bergabung dengan Persib Bandung yakni faktor kedekatan dengan Marc Klok.

Klok merupakan duet sejatinya dalam beberapa musim bersama PSM Makassar. Keduanya baru berpisah setelah Klok memilih bergabung dengan Persija Jakarta.

Kemudian saat Pluim masih menunjukka  kesetiaa bersama PSM Makassar, Marc Klok kemudian memilih bergabung dengan Persib Bandung. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat dimintai tanggapan terhadap Pluim disebut akan segera resmi bergabung Persib Bandung..

Menurut Bojan Hodak, hingga saat ini informasi tersebut masih sebatas rumor yang menurutnya belum tak perlu ditanggapi serius.

"Itu rumor dari mana, kalau dari media sosial saya tidak baca media sosial," terang dia. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wiljan Pluim Resmi Gabung Persib? Ini Pernyataan Lengkap Bojan Hodak

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }