Iklan

Ini Bukti Kuat Wiljan Pluim Resmi Tinggalkan PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Oktober 04, 2023 | 4:39 AM WIB Last Updated 2023-10-03T21:39:50Z

Pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim hampir dipastikan hengkang musim ini (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah fakta menjadi bukti bahwa Wiljan Pluim sudah resmi meninggalkan tim PSM Makassar musim ini. 

Salah satunya, ia pergi meninggalkan tim tanpa ada alasan yang jelas. Bahkan manajemen PSM Makassar pun tutup mulut terkait dengan Pluim.

Kedua, Pluim telah tiba di Makassar, bukannya ikut bergabung dalam latihan. Ia terlihat di bandara membawa sejumlah koper. 

Selain itu, meski disebutkan telah berada di Bali. Wiljan Pluim sama sekali tak gabung dalam tim. Termasuk latihan terakhir jelang pertandingan melawan Sabah FC.

Kapten tim PSM Makassar, Wiljan Pluim meninggalkan Kota Makassar dengan membawa 4 koper pada Senin (02/10/23).

Pemain asing asal Belanda itu dirumorkan berangkat ke Bali bukan untuk memperkuat PSM Makassar pada AFC Cup Zona ASEAN. 

Namun ada beberapa indikasi yang membuat penggemar PSM Makassar curiga bahwa Wiljan Pluim ke Bali bukan untuk memperkuat Pasukan Ramang. 

Pertama mengenai jumlah barang yang dibawa. Tidak biasanya jika hanya melakoni pertandingan Pluim membawa barang sebanyak itu. 

Kemudian, kabar lain Pluim belum bergabung dalam latihan bersama dengan tim PSM Makassar pada Selasa (03/10/23).

Jika niat ke Bali memperkuat PSM Makassar, maka Pluim sudah pasti bergabung dengan tim dalam latihan.

Terlebih lagi, pertandingan melawan Sabah FC akan dilangsungkan pada Kamis (03/10/23). 

Dengan demikian, maka Pasukan Ramang hanya butuh satu hari latihan terakhir sebelum training official jelang pertandingan.

"Pluim sepertinya datang ke Makassar bukan untuk bergabung dengan tim melainkan datang mengambil barang-barangnya," ungkap sumber media ini. 

Selain itu, sebelum Everton Nascimento bergabung dengan tim di Bali. Ia terlihat sedang duduk bersama dengan Wiljan Pluim di Makassar. 

Sehari setelahnya, Everton Nascimento sudah terlihat bergabung dengan PSM Makassar di Bali. Sementara Pluim belum juga bergabung. 

"Memang sudah tidak ada harapan, Pluim bisa dikata 95% akan mengakhiri karir di PSM Makassar pertengahan musim ini. Entah itu pindah ke klub lain atau memilih pensiun dari sepakbola," tutup sumber tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Bukti Kuat Wiljan Pluim Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }