Iklan

Punya Kedekatan Emosional dengan Bernardo Tavares, Intip Profil Pemain Asing Asal Portugal Disebut Resmi Gabung PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Oktober 04, 2023 | 9:25 AM WIB Last Updated 2023-10-04T02:25:48Z

Pemain asing asal Portugal, Pedro Machado (kanan) dikabarkan akan segera resmi bergabung PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kabarnya mengusulkan kandidat bek tengah calon pengganti Kike Linares pertengahan musim ini.

Bernardo Tavares bahkan disebut-sebut akan mendatangkan pemain yang punya hubungan emosianal dengan dirinya. 

Meski belum pernah bekerja sama dalam satu klub. Namun pemain yang belakangan diketahui bernama, Pedro Machado.

Mantan pemain klub, Vitória de Setúbal yang berlaku di liga 3 Portugal itu berupakan sosok bek berkewarganegaraan Portugal sama dengan Bernardo Tavares. 

Manajemen PSM Makassar kabarnya dalam waktu dekat akan mendatangkan pemain asing berposisi sebagai stopper sebagai pengganti Kike Linares pada pertengahan musim ini. 

Seperti diketahui jendela transfer pertengahan musim akan segera resmi dibuka. Sejumlah klub yang telah melakukan evaluasi dipastikan akan aktif dalam perburuan pemain baru. 

Khusus untuk PSM Makassar, Pelatih Kepala Bernardo Tavares akan memperketat proses perekrutan pemain baru dengan harapan pembelian gagal amunisi asing tidak gagal lagi seperti perekrutan Kike Linares. 

Rumor dua pemain tersebut diunggah melalui akun instagram, Gozipbola yang dikutip timurkota.com

"Rumor!! PSM Makassar dikabarkan akan mencari bek baru, dua kandidat di antaranya: Gonzalo Mottes (Argentina) dan Pedro Machado (Portugal). Letseeee!!," tulis, Gozipbola.

Bahkan ada kabar yang berhembus bahwa semua calon rekrutan baru nantinya bakal menjalani proses trial sebelum menjalani proses penanda tanganan kontrak. 

Selama menukangi PSM Makassar, Bernardo Tavare memperketat seleksi bagi pemain lokal sementara untuk pemain asing, proses perekrutan dilakukan berdasarkan rekomendasi dari Bernardo Tavares.

Pemain asing yang disebut sebagai kandidat pemain PSM Makassar yakni,
Pedro Machado bek tengah yang berasal dari Portugal berusia 27 tahun. Dia bermain bersama klub terakhir yakni, Vitoria Setubal FC.

Profil Pedro Machado:
  • Nama lengkap: Pedro Miguel Ruas Machado
  • Tanggal lahir: 22 Juni 1996 (usia 27) Tempat Lahir Quarteira, Portugal 
  • Tinggi: 1,91 m (6 kaki 3 inci) 
  • Posisi: Bek tengah 
  • Informasi tim: Tim saat ini Vitória de Setúbal
  • Nomor: 22 Karier 
  • Pemuda 2006–2012 kuarteirense 2012–2015 Louletano

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Punya Kedekatan Emosional dengan Bernardo Tavares, Intip Profil Pemain Asing Asal Portugal Disebut Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }