Iklan

Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan di Bone, Warga Sempat Melihat Terduga Pelaku Gali Lubang di Lokasi

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Oktober 20, 2023 | 12:53 PM WIB Last Updated 2023-10-20T05:53:54Z

reporter                    editor
muis pamungkas  | herman kurniawan

Proses olah TKP yang dilakukan tim Polres Bone (Foto: Dok. timurkota.com)

TIMURKOTA.COM, BONE- Warga di Jl Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat bayi di tempat sampah, Jumat (20/10/23)

Penemuan bayi tersebut bermula dari kecurigaan salah seorang warga yang sedang bermain layangan pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 18.00 Wita.

Warga bernama, Anwar tersebut
melihat adanya aksi mencurigakan dari seorang pria yang tidak dikenal.

"Saya sedang bermain layang-layang tapi tiba-tiba saya lihat ada pria yang datang diam-diam lalu jongkok. Saya perhatikan dari jauh ternyata ia sedang menggali lobang namun saya tidak tahu pasti alat apa yang digunakan, entah itu parang atau bukan" ungkapnya.

Namun karena lupa, hingga akhirnya baru dia ceritakan aksi pria mencurigakan tersebut pada Jumat (20/102023) sekitar pukul 11.00 siang tadi.

"Saya curiga pada hari itu juga, namun saya lupa karena sedang menggulung tali layangan. Hari ini karena saya penasaran makanya saya panggil salah seorang warga setempat yaitu Ambo Sakka untuk menjadi saksi saya karena saya ingin melihat apa yang sebenarnya pernah dilakukan oleh pria yang tidak saya kenal itu" tuturnya.

Pasca ditemukan tim Polres Bone bersama dengan Polsek Tanete Riattang turun melakukan olah TKP serta membawa mayat bayi ke RSUD Tenriawaru guna kepentingan visum.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan di Bone, Warga Sempat Melihat Terduga Pelaku Gali Lubang di Lokasi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }