Iklan

Lupa Ambil Kunci, Dalam Sekejap Motor Milik Mahasiswa di Bone Raib di Tangan Maling

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Oktober 05, 2023 | 6:05 AM WIB Last Updated 2023-10-04T23:09:06Z

reporter                    editor
muis pamungkas  | herman kurniawan

Motor milik korban, Sultan Nasir Bin Asdar dicuri di Jl dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Watampone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Di dampingi kerabatnya, seorang mahasiswa bernama, Sultan Nasir Bin Asdar (19) mendatangi Mapolres Bone guna melaporkan kasus pencurian yang dialami, di Jl dr Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Macanang, Kota Watampone. 

Korban Sultan bersama kerabat langsung menuju ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) setelah tiba di Mapolres Bone, Rabu (04/10/23). 

Dalam laporannya, Sultan Nasir membeberkan,  kronologi kasus pencurian bermula saat dirinya memarkir sepeda motor Honda Street dengan nomor polisi DW 2240 FB, pada Rabu (04/10/23) Pukul 19.30 Wita.

Sultan mengaku lupa mengambil kunci motornya sebelum meninggalkan lokasi. Kemudian dalam sekejap mata motor miliknya hilang. 

"Motor saya parkir di depan rumah lalu masuk. Hanya berselang beberapa menit saja motor sudah tidak ada di tempat," ungkapnya. 

Menyadari sepeda motornya sudah hilang. Ia langsung bergegas melakukan pencarian dengan menghubungi beberapa keluarga hingga rekannya. Namun hasilnya nihil, hingga akhirnya dia putuskan membuat laporan polisi. 

"Setelah hilang kami lakukan pencarian, namun sampai saat ini belum ditemukan, saya berharap semoga kasus ini cepat terungkap dan pelaku tertangkap," tukas, Sultan.

Akibat kasus pencurian yang dialami, korban menelan kerugian hingga mencapai Rp15 juta.

Laporan polisi yang dibuat korban telah diterima oleh Kanit I SPKT Polres Bone, Aiptu Agung Triwibowo dengan nomor, LP/705/X/2023/SPKT/Res Bone, Tanggal 04 Oktober 2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lupa Ambil Kunci, Dalam Sekejap Motor Milik Mahasiswa di Bone Raib di Tangan Maling

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }