Iklan

35 Cleaning Service IAIN Terima Bantuan dari Baznas Bone

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Oktober 12, 2023 | 2:06 PM WIB Last Updated 2023-10-12T07:06:38Z

Pimpinan Baznas Bone menyerahkan bantuan yang diterima langsung pimpinan IAIN Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Bone dengan membagikan paket konsumtif terhadap 35 Cleaning Service Kampus IAIN Bone Kamis (12/10/2023)

Pilihan lokasi di lingkungan IAIN Bone adalah sebagai bentuk dukungan Baznas Bone dalam peningkatan kesejahteraan para pekerja berpenghasilan rendah sebagai dhuafa yang berhak menerima manfaat zakat.

"Walaupun tidak seberapa yang diberikan, tapi kami berharap ini menjadi tanda cinta dan tali asih dukungan kami kepada mereka". Ungkap Rusmin Igho SH Pimpinan Baznas Bone bidang Pengumpulan. 

Ia harapkan agar senantiasa istiqomah dan amal sholih para Muzakki diterima Allah SWT.

Pendistribusian zakat dalam rangkaian peringatan maulid nabi Muhammad Saw di Lingkungan IAIN Bone ini juga dihadiri Pimpinan Baznas Bone bidang Keuangan Hariany, S. Ag., M.H., Pimpinan Baznas Bone bidang SDM dan Administrasi H. Ihsan Abdullah, S.Pi yang diterima secara resmi oleh Rektor IAIN Bone Prof. Dr. H. Syahabuddin, M. Ag didampingi Para Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Bone.

"Selalu jaya baznas untuk umat selalu peduli dan berbagi bagi cleaning service semoga amal jariyah ini untuk kita semua" Ungkap rektor IAIN Bone.

Ditambahkan, Prof Syahbuddin. Bahwa dirinya berharap agar seluruh civitas akademika IAIN Bone mendukung pengembangan Baznas.

 "Kedepannya para pegawai dan dosen IAN Bone akan menjadi Muzakki sebagai bentuk dukungan kami dalam pengembangan Baznas Bone" tutup Staf Ahli Bidang Menteri Aksebilitas Sosial Kementerian Sosial (Kemensos) RI tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 35 Cleaning Service IAIN Terima Bantuan dari Baznas Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }