Iklan

Terungkap Alasan Bernardo Tavares Lampiaskan Amarah yang Membuat Pluim Kabur dari PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, September 23, 2023 | 6:31 AM WIB Last Updated 2023-09-22T23:31:47Z

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kabarnya sempat marah besar sebelum Wiljan Pluim meninggalkan tim (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Selain terkait masalah tunggakan gaji yang sempat berhembus hingga ke publik. 

Ada permasalahan lain yang ditengarai menjadi pemicu Wiljan Pluim menghilang dari PSM Makassar yakni adanya perseteruan dengan Bernardo Tavares. 

Meski belum diketahui secara pasti namun perseteruan itu bisa saja terjadi jika Pluim tidak mengikuti aturan Bernardo Tavares dalam tim. 

"Infonya begitu, ada job iklan Pluim kemudian pergi namun di saat bersamaan ada latihan persiapan lawan Persebaya. Dari situ Bernardo marah besar,"tulis sumber media ini.

Bernardo Tavares sepertinya dibuat kecewa berat dengan ulah dua pemain asingnya Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes yang secara diam-diam meninggalkan tim PSM Makassar. 

Bahkan saat menggelar konferensi pers jelang pertandingan melawan Hai Phong Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tak menyinggung dua pemainnya itu. 

Bernardo Tavares hanya ingin membahas pemainnya yang absen karena mendapat pemanggilan membela timnas Indonesia. 

"Ada beberapa pemain kami tidak dapat bergabung karena sedang membela timnas. Kami yakin pertandingan akan berlangsung sengit," ungkap Bernardo Tavares.

Bernardo sebelumnya pernah mengatakan, bahwa dirinya enggan mengomentari pemain yang tak ada dalam timnya. 

"Silahkan tanyakan kepada manajemen. Saya disibi sebagai pelatih dan tentunya akan melatih pemain yang hadir di lapangan,"terangnya.

Sementara Rasyid Bakri mengatakan, Hai Phong diperkuat beberapa pemain hebat. Termasuk seorang striker yang berbahaya. 

"Ada tiga pemain mereka berbahaya, pada posisi striker dan bek. Namun kami tetap optimis akan memberikan yang terbaik untuk tim," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terungkap Alasan Bernardo Tavares Lampiaskan Amarah yang Membuat Pluim Kabur dari PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }