Iklan

PSIS Vs PSM: Pelatih PSIS Semarang Andalkan 4 Senjata Rahasia, Bernardo Resmi Temukan Pengganti Pluim

timurkota.com_official
Rabu, September 27, 2023 | 6:39 AM WIB Last Updated 2023-09-26T23:39:03Z

Bernardo Tavares dan Pelatih PSIS Semarang akan beradu taktik dalam laga penting di Liga 1 2023 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius menganggap kemenangan atas 1-0 Barito Putera merupakan modal berharga menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-14 di Liga 1 2023/2024.

Selain modal kemenangan, Gilbert Agius juga menilai performa empat pemain asingnya sedang menanjak dan akan menjadi senjata tersendiri melawan PSM Makassar. 

Seperti diketahui empat pemain asing PSIS Semarang masing-masing, Taise Marukawa, Gali Freitas, Boubakary Diarra, dan Carlos Fortex merupakan senjata rahasia PSIS Semarang musim ini.

Pertandingan PSIS Semarang melawan PSM Makassar akan dilangsungkan si 
Stadion Jatidiri Semarang, pada Sabtu (30/09/23).

Berbeda dengan PSIS Semarang, tim tamu PSM Makassar datang dalam kondisi terluka usai dikalahkan secara menyakitkan oleh Borneo FC.

Selain itu dalam laga ini PSM Makassar masih tak diperkuat kapten tim Wiljan Pluim yang sementara masih berada di Belanda. 

Kabarnya Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah menemukan pemain pengganti jika Pluim absen hingga akhir putaran pertama. 

Beberapa pemain disiapkan mengambil posisi Pluim diantaranya, Kenzo Nambu, Everton Nascimento,  untuk pemain lokal ada tiga, M Arfan, Dzaky Asraf dan Daffa Salman. 

Satu nama lain, Ananda Raehan Alief untuk sementara tak dapat dimainkan karena tengah membela timnas pada ASIAN Games 2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSIS Vs PSM: Pelatih PSIS Semarang Andalkan 4 Senjata Rahasia, Bernardo Resmi Temukan Pengganti Pluim

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan