Iklan

Pluim dan Yakob Sayuri Mendadak Hilang dari Skuad PSM, Inilah Susunan Pemain Pasukan Ramang Lawan PSS Sleman

timurkota.com_official
Minggu, September 03, 2023 | 6:01 PM WIB Last Updated 2023-09-03T11:10:26Z

Wiljan Pluim absen membela PSM Makassar melawan PSS Sleman (Foto: Dok. Istimewal)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua pemain pilar PSM Makassar dipastikan absen melawan PSS Sleman. Kapten Tim, Wiljan Pluim bersama dengan Yakob Sayuri.

Pluim kemungkinan diparkir lantaran bermasalah pada fakto kebugaran usai lama tak mengikuti larihan bersama PSM Makassar.

Sementara Yakob Sayuri mengalami cedera dan harus menepi. Kakak dari Yance Sayuri itu masih menjalani proses penyembuhan.

Posisi penjaga gawang tetap akan menjadi milik, Reza Arya Pratama. Penampilan gemilangnya selama ini bahkan membawa dirinya mendapat panggilan ke timnas. 

Sebelum ke timnas, Reza Arya akan diuji dalam laga super ketat menghadapi PSS Sleman yang mengandalkan sejumlah striker berbahaya.

Pada posisi bek kemungkinan akan banyak mengalami perubahan. Syafrudin Tahar masih menjalani skorsing, sementara Yakob Sayuri mengalami cedera. 

Namun Tavares masih memiliki, Dzaky Asraf dan Erwin Gutawa yang selama ini kerap jadi pilihan utama ketika pemain lain berhalangan tampil.

Posisi bek PSM Makassar akan diisi, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa bersama dengan Yance Sayuri dan Victor Jonson.

Barisan gelandang akan kembali jadi milik, Akbar Tanjung, M Arpan, dan Ananda Raehan Alief. 

Posisi winger ada Kenzo Nambu, dan Adilson da Silva. Everton Nascimento akan mengambil alih ujung tombak.

Susunan pemain PSM Makassar:

Formasi (4-4-2), Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Dzaky Asraf, Yance Sayuri; Akbar Tajung, M Arfan (c), Ananda Raehan Kenzo Nambu; Everton Nascimento dan Adilson da Silva (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pluim dan Yakob Sayuri Mendadak Hilang dari Skuad PSM, Inilah Susunan Pemain Pasukan Ramang Lawan PSS Sleman

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan