Iklan

Pengakuan Bro Ryan Driver Pimpinan Perusahaan, Lima Tahun Jadi Simpanan Istri Tua Bosnya... Simak di Sini

tim redaksi timurkotacom
Jumat, September 29, 2023 | 8:46 PM WIB Last Updated 2023-09-29T13:46:49Z

Ilustrasi driver jadi simpanan istri bos (Foto:Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Parasnya tampang, punya brewok seperti orang timur tengah. Dia adalah Bro Ryan (Bukan nama sebenarnya).

Dia mengaku berasal dari Kota Bandung. Setelah tamat SMA Bro Ryan memilih merantau ke Jakarta ikut bersama dengan temannya. 

Niatnya ingin bekerja diperusahaan namun dari lima berkawan mendaftar Bro Ryan salah satunya yang tidak lolos. 

Dia mengaku hampir saru tahun tinggal dan menumpang di kost temannya yang pada saat mendaftar di perusahaan diterima.

"Kami berlima di kost, yang membayar itu tiga orang. Mereka patungan dari gaji, saya berdua dengan teman lain tidak membayar karena masih nganggur," tukasnya. 

Kepada penulis, ia mengaku sekitar delapan bulan nganggur dia diminta temannya ikut kursus mengemudi. 

"Mereka patungan lagi supaya saya ikut kursus mengemudi. Setelah satu bulan full kursus, saya langsung dapat sertifikat dan SIM A," jelasnya. 

Sepekan setelah lulus kursus dia diajak oleh rekannya sesama lulusan kurses kerja sebagai driver bus sekolah. 

Akhirnya mendaftar dan dinyatakan lulus. Namun pekerjaan pertamanya dalam hidup itu hanya bertahan seumur jagung. 

Selepas dari grup dia memutuskan mendaftar driver di sebuah kantor. Setelah menjalani seleksi, ia dinyatakan lulus dan dipercaya sebagai driver cadangan salah seorang pimpinan perusahaan. 

"Awalnya hanya cadangan, saya paling antar kalau di dalam kota. Kalau ada survey lapangan tetap driver senior dipercaya," lanjut dia. 

Lima bulan berlalu, driver senior resign karena memilih pulang kampung ke Samarinda. 

Dengan kondisi seperti itu maka mau tidak mau Bro Ryan harus memberanikan diri tampil dan mengambil alih peran senior. 

Berjalan dua tahun, Bro Ryan dipindahkan menjadi driver istri pimpinan. Karena pimpinannya untuk sementara menetap di Kalimantan bersama dengan istri mudanya.

"Di Kalimantan ada perusahaan batu baranya juga. Akhirnya saya di Jakarta bersama istri bos dan dua anaknya. Saya tetap tinggal di apartemen nanti datang kerumah bos pagi sampai jam 10 malam," tutur dia lagi. 

Tiga bulan tinggal menjaga istri bos dan keluarga. Bro Ryan mengaku lebih dekat dengan majikan, setiap hari rabu sama minggu antar senam kemudian dia sekalian aktif kembali gym.

"Dari situ saya malam-malam ditelepon sama istri bos. Bertanya kamu punya pacar atau tunangan, saya bilang belum punya ibu," tukasnya. 

Singkat cerita, Bro Ryan kemudian makin hari makin lengket dengan istri bos. Hingga suatu hari istri bos nginap di hotel, ia diminta bawakan tas yang ketinggalan di rumah. 

"Sesampai di sana ibu nangis, dia marah karena bapak tak pulang-pukang. Akhirnya saya disuruh temani dan disitulah pas tengah malam, terjadi hubungan terlarang dan berlanjut rutin, kalau anak-anak sekolah biasa masuk di kamar," lanjut lagi.

Usia istri bosnya memasuki 40 sementara Bro Ryan beru 21 tahun. Namun postur tubuhnya tinggi kekar membuat dirinya kelihatan lebih dewasa. 

Itulah yang membuat istri majikan mengajaknya gantikan bos naik ranjang untuk sekadar memuaskan nafsu istri bos.

"Kadang kami nginap di hotel kalau ada kegiatan arisan. Di sana kami melakukannya, dan dia selalu suka dan tak mau lepas dari saya sampai ada wanita lain saya kenal dan ajak nikah," tutup dia.

*Kisah ini merupakan kisah nyata dari Bro Ryan (Bukan Nama sebenarnya). Apabila ada kisah lain bisa langsung hubungi kontak kami di email timurkota007@gmail.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Bro Ryan Driver Pimpinan Perusahaan, Lima Tahun Jadi Simpanan Istri Tua Bosnya... Simak di Sini

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }