Iklan

Osasuna vs Barcelona, Gol Penalti Lewandowski Bawa Tiga Poin Buat Tim Tamu

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, September 04, 2023 | 4:27 AM WIB Last Updated 2023-09-03T21:27:46Z

Striker Barcelona, Robert Lewandowski merayakan gol yang diciptakan di penghujung laga lawan Osasuna ( Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Gol yang dicetak striker Osasuna, Chimy Ávila pada menit ke-76 tak mampu menyelamatian timnya dari kekalahan di hadapan publik sendiri pada pekan ke-4 La Liga musim 2023/2024.

Pertandingan kedua tim berlangsung di El Sadar Stadium yang merupakan markas Osasuna pada Senin (04/09/23) dini hari.

Barcelona terlalu perkasa buat tim tuan rumah. Jules Koundé mampu membawa tim tamu unggul pada menit ke-45+1 penghujung babak pertama. 

Babak pertama sendiri berlangsung dengan permainan dikendalikan penuh Barcelona. 

Tuan rumah bukan tanpa peluang beberapa kesempatan mencetak gol malah gagal dimaksimalkan untuk mencetak keunggulan. 

Pasca turun minum, permainan makin menarik. Baik Osasuna maupun Barcelona meningkatkan serangan. Hingga terjadi jual beli serangan.

Kerasnya permainan yang diperagakan kedua tim membuat, Alejandro Catena harus mandi lebih cepat. 

Defender asal Spanyol tersebut di usir wasit dari lapangan setelah melakukan pelanggaran leras yang berujung kartu merah pada menit ke-84. 

Bukan hanya kartu merah, pelanggaran itu juga memberi kesempatan Barcelona mengunci kemenangan usai mendapat hadiah penalti. 

Lewandowski yang maju sebagai algojo mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Gol sepakannya gagal diantisipasi kiper Osasuna, Aitor Fernández. 

Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu bertahana hingga laga bubar. Dari hasil pertandingan ini, Barcelona berada di posisi ke empat klasemen sementara dengan 10 poin. 

Barca hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid, sementara posisi kedua ditempati Girona FC dengan poin 10. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Osasuna vs Barcelona, Gol Penalti Lewandowski Bawa Tiga Poin Buat Tim Tamu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }