Iklan

Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs Hai Phong, Dua Amunisi Baru Bernardo Tavares Jalani Debut

tim redaksi timurkotacom
Kamis, September 21, 2023 | 3:30 AM WIB Last Updated 2023-09-20T20:30:04Z

Pemain PSM Makassar kembali mendapat lawan berat saat bertandang ke markas Hai Phong pada laga perdana grup H AFC Cup (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan menjalani debut di penyisihan grup H AFC Cup dengan melawan Hai Phong pada Kamis (20/09/23) Pukul 20.00 Wita. 

Dalam laga ini PSM Makassar dipastikan akan ditinggal dua pemain asing mereka Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes. Keduanya belum bergabung dengan tim sejak libur pekan lalu. 

Sebagai gantinya, Bernardo Tavares memiliki dua pemain asing yang siap unjuk gigi. Di posisi bek, Kike Linares akan dimainkan mengambil alih peran Yuran Fernandes. 

Kike selama ini belum mendapatkan menit bermain di Liga 1. Namun dirinya telah memperkuat PSM Makassar pada ajang Playoff Liga Champions Asia lalu. 

Kike Linares harus mampu tampil maksimal untuk menjawab keraguan sebagian suporter PSM Makassar yang menilai Kike sulit beradaptasi dengan strategi Bernardo Tavares. 

Sementara peran penting Wiljan Pluim yang selama ini selalu disebut sebagai roh permainan PSM Makassar, Bernardo Tavares menyiapkan Joao Pedro. 

Pemain cepat asal Timor Leste itu punya kemampuan dalam melancarkan serangan cepat memanfaatkan sisi sayap permainan. 

Joao Pedro bisa bermain sebagai striker bayangan. Sama peran yang selama ini ditempati Wiljan Pluim. 

Di lini belakang, Kike Linares akan berpasangan dengan bek senior Syafrudin Tahar. 

Mantan pemain Borneo FC menjadi sosok yang dibutuhkan tim berkat ketenangannya mengawal lini belakang.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar: 

(3-5-1-1)
Reza Arya Pratama; Dzaky Asraf, Kike Linares, Syafrudin Tahar, Rizky Eka Pratama; Yance Sayuri, Kenzo Nambu, M Arfan, Joao Pedro; Everton Nascimento, Adilson Silva.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs Hai Phong, Dua Amunisi Baru Bernardo Tavares Jalani Debut

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }