Iklan

Gawat, Kenzo Nambu dan Wiljan Pluim jadi Incarak Utama PSIS Semarang Pertengahan Musim

herman kurniawan~timurkotacom
Kamis, September 21, 2023 | 4:04 AM WIB Last Updated 2023-09-20T21:04:12Z

Pemain PSM Makassar, Kenzo Nambu menjadi incaran PSIS Semarang  (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua pemain PSM Makassar kabarnya masuk dalam radar PSIS Semarang. 

Keduanya adalah, Kenzo Nambu dan Wiljan Pluim. PSIS Semarang mencoba mendekati dua pemain tersebut setelah mengetahui sempat terjadi masalah internal di PSM Makassar. 

Khusus Wiljan Pluim, peluang mereka untuk mendapatkan cukup besar. Pasalnya sang pemain saat ini belum bergabung dengan tim PSM Makassar. 

Meski kontrak Pluim bersama PSM Makassar masih menyisahkan dua tahun. PSIS Semarang tetap punya peluang mendapatkan sang pemain melalui proses transfer.

Kini muncul rumor baru, setelah tampil meyakinkan. PSIS Semarang kabarnya siap melepas pemain Taise Marukawa demi mendatangkan Kenzo. 

Peluang PSIS Semarang terbuka lebar pasalnya, nama Kenzo sempat berdear di kalangan kelompok suporter sebagai salah satu pemain akan meninggalkan PSM Makassar musim ini. 

"Kabarnya PSIS Semarang akan bersiap untuk mendatangkan Kenzo Nambu musim depan. Berkat penampilan Kenzo yang gacor bersama juara bertahan," tulis akun infobola. 

Sebelumnya pada awal musim, PSM Makassar kabarnya siap-siap gigit jari, pasalnya pemain asing mereka asal Jepang, Kenzo Nambu kemungkinan tak akan memperkuat Pasukan Ramang musim depan.

Kenzo kabarnya diminati klub luar negeri. Agen Azmi Ponti yang membawa pencetak 9 gol musim lalu ke PSM Makassar membenarkan hal tersebut. 

Menurutnya, Kenzo tengah didekati beberapa tim. Namun paling berpeluang membajak dari PSM Makassar yakni tim asal luar negeri.

"Iya ada klub luar yang tertarik menggunakan jasa Kenzo juga, namun saya tidak bisa menyebutkan negaranya," tandasnya.

Pemain asal Jepang tersebut hingga saat ini masih berada di negaranya. Meski sempat melakukan negosiasi dengan manajemen, namun belum ada kesepakatan keduanya.

"Kenzo Nambu telah melakukan pembicaraan dengan manajemen. Namun belum diketahui apa hasilnya," ungkap

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gawat, Kenzo Nambu dan Wiljan Pluim jadi Incarak Utama PSIS Semarang Pertengahan Musim

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }