Iklan

Duet Stefano Lilipaly Resmi Gantikan Everton Nascimento

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, September 02, 2023 | 7:19 AM WIB Last Updated 2023-09-02T00:19:56Z

Pelatih asal Portugal itu memiliki sederet pemain muda. Beberapa pemain siap mengambil alih posisi Everton. 

Ada Ricky Pratama, ia merupakan striker yang memiliki kecepatan dalam melakukan penyerangan. 

Pemain Borneo FC saat masih diperkuat Andy Harjito (Foto: Dok. Borneo FC)

Selain itu ada pemain lain, Donald Bissa juga bertipe sebagai striker mematikan di depan gawang lawan.

Namun eks duet maut Matheus Pato dan Stefano Lilipaly tetap akan menjadi tumpuan utama. 

Pemain tersebut adalah Andy Harjito. Ia merupakan mantan pemain Borneo FC.

Andy Harjito sudah pernah mencetak gol saat mengantar PSM Makassar mengalahkan Persib Bandung di Stadion Gelora Bj Habibie lalu.

Muhammad Andy Harjito merupakan pesepak bola berkebangsaan Indonesia yang lahir pada 27 September 2001. Sehingga terhitung usianya saat ini menginjak 21 tahun.

Diketahui dari sumber terpercaya, agama Muhammad Andy Harjito yaitu Islam. Pemain bertinggi 180 cm ini menempati posisi striker depan tengah dengan opsi gelandang serang.

Pada awalnya Harjito mengikuti seleksi nasional klub Liga 3, Serpong City FC. Kemudian bakat dari Andy terendus oleh bos Borneo FC, Nabil Husein.

Ia sempat mendapatkan kontrak dari Serpong City FC, namun hal tersebut batal karena terkait regulasi. Akhirnya ia ditawari untuk menjadi pemain lokal Borneo FC.

Pada saat ia menjalani seleksi bersama Serpong City FC, kebetulan Nabil Husein juga menjabat sebagai penasihat klub Liga 3 tersebut. Sehingga dia pun bisa melihat langsung penampilan dari Harjito.

Kemudian Harjito menjalani seleksi di Borneo FC selama dua bulan. Bahkan Andy juga diminta pulang setelahnya untuk menunggu kabar dari manajemen.

Seminggu setelahnya, ia baru mendapatkan pesan dari Ponaryo Astaman selaku Chief Operating Officer Borneo FC. Alhasil Harjito dinyatakan lolos seleksi.

Hingga kini Muhammad Andy  Harjito masih memperkuat Borneo FC. Sejauh musim ini berlangsung ia sudah memainkan 5 laga dengan torehan 2 gol dan 1 assist. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duet Stefano Lilipaly Resmi Gantikan Everton Nascimento

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }