Iklan

Dua Tim Siap Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

timurkota.com_official
Jumat, September 01, 2023 | 6:14 AM WIB Last Updated 2023-08-31T23:31:53Z

Sementara itu, Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail menjelaskan, pihaknya ingin melanjutkan tren positif dengan mengalahkan PSM Makassar. 

Ia menyebut telah menyiapkan strategi khusus untuk pertandingan nanti. Dalam latihan terakhir dirinya mengasah tembakan jarak jauh.

Wiljan Pluim tampil membela PSM Makassar melawan PSS Sleman musim lalu (Foto: Dok. Istimewa)

Super Elang Jawa menyadari PSM Makassar sebagai tim yang memiliki pertahanan yang sangat rapat dan sulit ditembus.

"Lantihan sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan selanjutnya," tukas Marian Mihail.

Marian Mihail mengaku, merasakan suasana yang positif di dalam timnya pada sesi latihan jelang lawan PSM. Mantan pelatih Thanh Hoa, Vietnam menjelaskan timnya telah melakukan latihan kebugaran.

"Saya sangat senang melihat para pemain di latihan hari ini. Mereka memulai latihan dengan baik diiringi optimisme kemudian respon di latihan mereka juga baik. Dua hari sebelumnya, kami melakukan latihan di Gym untuk melatih kekuatan otot," ungkapnya.

Selain mengasah tembakan jarak jauh, Marian Mihail menyebut, timnya fokus memperbaiki efisiensi. 

Catatan tersebut Coach Mihail berikan usai melakukan analisa pada laga sebelumnya kontra Persebaya pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024, Sabtu (26/8) lalu.

"Fokus kami yakni bermain lebih efisien. Kemudian kita memberikan darah segar masuknya beberapa pemain baru ke dalam tim," tegasnya.

Lanjutkan membaca >>> Klik di sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Tim Siap Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan