Iklan

Sepekan Menghilang, Warga Ulaweng Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, Agustus 24, 2023 | 3:21 PM WIB Last Updated 2023-08-24T08:21:32Z

Korban ditemukan meninggal dunia di kebun (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang warga bernama, Arifin Bin Wahide ditemukan tewas di kebun setelah sepekan dinyatakan hilang di Desa Cani Sirenreng, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Korban ditemukan keluarga terbaring di tanah dengan kondisi bagian wajah mulai tidak utuh lagi, Kamis (24/08/23) Pukul 07.00 Wita.

Informasi yang diperoleh dari lokasi, selama ini korban telah lama tinggal dk rumah kebun. Namun sekitar sepekan lalu dia sudah tak terlihat.

Pihak keluarga bernama, Haya Bin Mari kemudian mendatangi kebun dengan maksud ingin membawakan makanan. 

Namun ia mencium bau busuk, berselang beberapa saat kemudian dia menemukan korban dalam keadaan terbaring miring ke timur dalam keadaan telanjang, kulit terkelupas.

Kapolsek Ulaweng, Iptu Hasanuddin langsung memimpin anggotanya terjun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima informasi adanya penemuan mayat. 

"Kami juga melibatkan pihak Puskesmas Ulaweng dan hasil pemeriksaan sementara tak ada tanda-tanda kekerasan," ungkapnya, kepada timurkota.com 

Pasca ditemukan pihak keluarga memilih membawa pulang mayat korban untuk dikebumikan. 

"Pihak keluarga korban menolak dilakukan Otopsi bersedia menanda tangani berita acara penolakan otopsi," lanjutnya. 

Informasi yang diperoleh korban diketahui memiliki riwayat pengidap gangguan jiwa, selama ini ia sering tinggal di rumah kebun seorang diri. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepekan Menghilang, Warga Ulaweng Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }