Iklan

Bupati Lantik Ketua Fatayat NU Bone Jadi Pimpinan Baznas Priode 2023-2028

herman kurniawan~timurkotacom
Rabu, Agustus 02, 2023 | 1:50 PM WIB Last Updated 2023-08-02T06:50:00Z

Bupati Bone melantik lima pimpinan Baznas Priode 2023-2028 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi M.Si secara resmi melantik lima pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone priode 2023-2028. 

Dari lima pimpinan yang dilantik salah satunya adalah Ketua Fatayat NU Bone, Haryany Ismail S.Ag., MH. 

Empat pimpinan Baznas lain juga turut dilantik masing-masing, Drs H Zainal Abidin, Muhaimin Ali Lc, H Ichsan Abdullah SP.i dan Rusmin Igo SH.

Dalam sambutannya Bupati Bone menekankan pentingnya pimpinan yang baru untuk menyusun program kerja yang progresif.

Sebagai upaya mendorong peningkatan peran dan fungsi pengabdian organisasi kepada masyarakat. 

"Semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru. Kinerja Baznas lebih meningkat lagi, sehingga keberadaannya senantiasa dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat," ungkap Fahsar. 

Bupati Bone dua priode ini melanjutkan, zakat merupakan potensi besar bagi umat Islam, olehnya itu mesti di kelola dengan baik. 

"Apabila dioptimalkan dengan baik akan dapat dimanfaatkan untuk mengentaskan kemiskinan dan tentunya pemberdayaan ekonomi umat," lanjutnya. 

Fahsar tak lupa menyampaikan apresiasi kepada Baznas yang menurutnya selama ini telah banyak melahirkan program bantuan yang betul-betul menyentuh langsung masyarkat yang membutuhkan. 

"Saya apresiasi adanya beberapa program Baznas yang telah sukses dijalakan selama ini. Bantuan seperti, rehab rumah, bantuan sembako bagi warga terdampak bencana, dan bantuan sosial lainnya," imbuh, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone itu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lantik Ketua Fatayat NU Bone Jadi Pimpinan Baznas Priode 2023-2028

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }