Iklan

Baca Selengkapnya DL Entertainment bersama Finisia Production Rilis Film Terbaru dengan Judul Keluar Main 1994

herman kurniawan~timurkotacom
Rabu, Agustus 23, 2023 | 1:35 PM WIB Last Updated 2023-08-23T06:37:08Z

Film ini juga mengeksplorasi dinamika persahabatan antara Ibo dan tiga sahabatnya. Masing-masing sahabat memiliki karakteristik unik yang memberikan warna dan kelucuan tersendiri dalam film.

Interaksi mereka menciptakan momen-momen lucu dan mengharukan yang memperkuat ikatan persahabatan mereka. Serta adanya irisan romantisme Di tengah kelucuan cerita, film ini juga menghadirkan aspek kisah cinta antara Ibo dengan seorang senior bernama Vivi. 

Percintaan mereka memberikan dimensi romantis yang manis dan memperkaya alur cerita. 
 
Ihdar Nur, sutradara berbakat yang sebelumnya terkenal dengan Anak Muda Palsu, Uang Panai 2 dan web series Aman Bos! telah berhasil menghidupkan visinya dalam Keluar Main 1994. 

Cuplikan pembuatan film Keluar Main 1994 (Foto: Dok. Istimewa)

Film ini menggabungkan gaya visual klasik tetapi masih terkesan modern yang akan memukau penonton dari berbagai kalangan.

Keluar Main 1994 dibintangi oleh Arif Brata, Arie Kriting, Alisha Safitri, Adi Surya, Oki Mabone, Ridho Jail, Sabri Sahafuddin dan masih banyak bintang lainnya. 

Mereka telah mengambil peran dengan luar biasa, menghidupkan karakter-karakter yang kompleks dan mendalam. Totalitas pemain dan keseruan film ini membuat kami tidak sabar mempersembahkannya di layar lebar kesayangan Anda.

Film ini direncanakan rilis pada November 2023 di seluruh bioskop tanah air. Bukan hanya itu, film Keluar Main 1994 menargetkan tayang di Digital Platforms, Video on Demand, stasiun TV Nasional, streaming platform hingga jaringan TV berbayar.

Diketahui, DL Entertainment merupakan salah satu rumah produksi yang fokus pada produksi, distribusi dan marketing film. 

Rumah produksi ini berdiri memiliki komitmen mendukung sineas–sineas agar bisa menciptakan sebuah karya yang bisa hadir di industri perfilman Indonesia. 

Di bawah naungan PT. Dinamika Lestari Entertainment yang didirikan oleh David Tjioe dan Liani Kawati, keduanya memulai bisnisnya melalui Bioskop Planet Sinema yang hadir di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 

Tentang Finisia Production: merupakan perusahaan yang bergerak di bidang rumah produksi film, video klip musik, art video, film dokumenter, dan iklan. 

Finisia dibentuk berawal dari keinginan beberapa pemilik studio di Makassar untuk berkolaborasi membuat karya bersama yang semula bernama PT. Makkita Cinema Production.

Saat ini telah sukses menghasilkan karya film yang cukup fenomenal berjudul Uang Panai’, Halo Makassar, Anak Muda Palsu dan Uang Panai’ 2. (*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baca Selengkapnya DL Entertainment bersama Finisia Production Rilis Film Terbaru dengan Judul Keluar Main 1994

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }