Iklan

Baca Selengkapnya Disebut Bakal Resmi Gabung PSM Makassar Putaran ke-2 Liga 1, Saddil Ramdani Akui Pasukan Ramang Tim Kebanggaan

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Agustus 25, 2023 | 3:26 PM WIB Last Updated 2023-08-25T13:29:20Z

Saddil Ramdani baru-baru ini mengungkapkan bahwa PSM Makassar merupakan salah klub kebanggaannya sebagai putra kelahira Sulawesi.

Pengakuan Saddil itu terungkap bermula dari unggahan Yakob Sayuri yang memberi kode bahwa dirinya akan bertanding dengan status lawan ketika PSM Makassar berhadapan dengan Sabah FC di AFC Cup Zona ASEAN. 

Saddil Ramdani merayakan gol bersama Sabah FC (Foto: Dok. Istimewa)

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Yakob Sayuri menulis kalimat yang menjukkan bahwa keduanya akan segera bertemu. 

“Sampai ketemu my bro laki-laki ganteng @saddilramdanii ,” tulis Yakob Sayuri seperti dikutip melalui akun instagram pribadinya. 

Menanggapi itu Saddil langsung memberi respon. Namun alih-alih menyambut pertemuan pribadi dengan Yakob di lapangan. 

Saddil malah menyebut bahwa dirinya senang sekali akan bertemu dan berhadapan dengan klub kebanggaannya.

"Ketemu team kebanggaan kami anak Sulawesi yei," tulis Saddil.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baca Selengkapnya Disebut Bakal Resmi Gabung PSM Makassar Putaran ke-2 Liga 1, Saddil Ramdani Akui Pasukan Ramang Tim Kebanggaan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }