Iklan

PSM Menang Besar Atas Persib Bandung, Bernardo Tavares Malah Kecewa dan Marah Besar

herman kurniawan~timurkotacom
Sabtu, Juli 22, 2023 | 9:09 PM WIB Last Updated 2023-07-22T23:55:08Z

Pemain PSM Makassar, Victor Dethan Jonson berduel dengan Erza Walian (Foto: Dok. Persib Bandung)

TIMURKOTA.COM, PAREPARE- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares marah besar setelah timnya sempat kebobolan dua gol di babak ke dua saat melawan Persib Bandung, Sabtu (22/07/23) malam. 

Dua gol Persib Bandung yang membuat pelatih asal Portugal itu mencak-mencak yakni dicetak Ciro Alves dan Marc Klok. Menurutnya, gol tersebut tak semestinya terjadi.

Beberapa kali Bernardo geleng-geleng kepala setelah gol tersebut. Hal lain yang membuat dia meluapkan amarah yakni keputusan wasit. 

Pengadil lapangan terlalu mudah mengeluarkan kartu kepada pemain PSM Makassar. Sementara ada beberapa pelanggaran berat pemain Persib Bandung justru lolos dari kartu. 

PSM Makassar sendiri sukses meraih kemenangan telak 4-2 dalam laga ini. Pemain rekrutan baru, Andy Harjito mencetak gol penentu pada menit tambahan waktu babak kedua. 

PSM Makassar sukses unggul 3 gol tanpa balas atas Persib Bandung di babak pertama.

Pasukan Ramang unggul melalui gol Kenzo Nambu pada Menit ke-9. Ia membuka keunggulan juara bertahan melalui tendangan jarak jauh.

Menit ke-27, Victor Jonson menggandakan keunggulan, setelah mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Kemudian, menit 39 Everton Nascimento pecah telur setelah mencetak gol usai memenangkan duel dengan bek Persib Bandung, Alberto Rodrigues. 

Andy Harjito mencetak gol menjadi 4-2 pada menit tambahan waktu. 

Dalam laga ini pemain asing baru PSM Makassar, Adilson da Silva terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak pertama. 

Pemain asal Portugal itu mengalami cedera serius pada bagian paha. Posisinya kemudian digantikan oleh Everton Nascimento. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Menang Besar Atas Persib Bandung, Bernardo Tavares Malah Kecewa dan Marah Besar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }