Iklan

Pemain yang Pernah Jebol Gawang AS Roma Siap Perkuat PSM Makassar Lawan Persib Bandung

herman kurniawan~timurkotacom
Rabu, Juli 19, 2023 | 6:59 AM WIB Last Updated 2023-07-18T23:59:22Z

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin jelang hadapi Persib Bandung, (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan mendapat suntikan amunisi baru jelang berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke-4 BRI Liga 1 musim ini. 

Di bawah kendali Pelatih Kepala Bernardo Tavares, PSM Makassar menggelar latihan rutin untuk mempersiapkan diri menghadapi laga super big match. 

Duel PSM Makassar melawan Persib Bandung akan tersaji pada Sabtu (22/07/23) di Stadion Bj Habibie.

Dalam laga ini kedua tim bisa di kata dalam keadaan pincang. Persib Bandung baru saja kehilangan Pelatih Kepala, Luis Milla. 

Sementara tuan rumah PSM Makassar dipastikan tak akan diperkuat tiga pemain masing-masing, Erwin Gutawa, Dzaky Asraf dan Sultan Zaky. 

Namun Pasukan Ramang sedikit bernafas legah dengan pulihnya, Rasyid Bakri. 

Eks pemain Timnas Indonesia yang pernah menjebol gawang AS Roma dalam laga uji coba telah ikut latihan reguler bersama tim. 

Dalam latihan kedua, ia tak lagi latihan terpisah. Rasyid Bakri sudah mampu melalui semua menu latihan berat dari Bernardo Tavares. 

Persib Dilanda Masalah

Persib Bandung betul-betul dilanda permasalahan internal tim jelang berhadapan dengan PSM Makassar. 

Setelah, Luis Milla dan hampir semua jajaran memilih mundur dari tim. Kini, empat pemain inti mereka terancam absen lawan PSM Makassar. 

Ke empat pemain tersebut masing-masing, Marc Klok. Pemain naturalisasi yang juga merupakan mantan penggawa PSM Makassar mengalami sakit demam tinggi disertai batuk jelang keberangkatan tim ke Makassar. 

Pemain timnas, Daisuke Sato dan Arsan Makarin juga mengalami gejala yang sama yakni demam tinggi. Meski masih dalam penanganan medis, namun mereka masih dalam tahap penyembuhan.

Selanjutnya, kiper utama mereka Teja Paku Alam juga mengalami kendala yakni cedera pada bagian tangan. Menurut keterangan dokter tim, Teja mengalami cedera berupa, Dislokasi jari. 

"Ada 3 pemain yang mengalami kendala kesehatan. Kemudian Teja Paku Alam mengalami cedera pada bagian tangan," ungkap manajemen dikutip timurkota.com dari situs resmi klub.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain yang Pernah Jebol Gawang AS Roma Siap Perkuat PSM Makassar Lawan Persib Bandung

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }