Iklan

Bernardo Tavares Akhirnya Ungkap Alasan Tak Mainkan Kike Linares Hingga Pekan ke-5

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 31, 2023 | 8:35 PM WIB Last Updated 2023-07-31T13:35:13Z

Bernardo Tavares memberi arahan kepada pemainnya, (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares akhirnya angkat bicara terkait dengan alasan dirinya belum memberi kesempatan bermain kepada bek Timnas Filipina, Kike Linares. 

Hingga pekan ke lima BRI Liga 1, pemain kelahiran Spanyol itu belum mendapat menit bermain. Ia menjadi spesilis penghuni bangku cadangan. 

Menurut Bernardo Tavares, salah satu penilaian terhadap pemain yakni kerja keras dan peningkatan performa saat berada di dalam lapangan. 

"Pemain yang akan mengisi skuad inti dan mendapatkan menit bermain, mereka yang menunjukkan kerja keras dalam latihan," ungkapnya. 

Ia melanjutkan, pemain yang telah didaftarkan ke PT LIB memiliki kesempatan sama untuk diturunkan pada pertandingan resmi. 

"Semua memiliki hak sama, dan tak ada perjanjian dalam kontrak bahwa pemain kami wajib diturunkan dalam setiap pertandingan," tambahnya.

Mengenai Kike Linares, ia menyebut telah mendapatkan kesempatan memperkuat PSM Makassar dalam laga penting di Play Off Liga Champions Asia. 

"Saya kira, Kike Linares telah tampil dalam dua laga penting melawa  Bali United," tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Akhirnya Ungkap Alasan Tak Mainkan Kike Linares Hingga Pekan ke-5

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }