Iklan

PSM Makassar Resmi Dapatkan Duet Buat Adilson da Silva, Punya Kecepatan dan Jago Cetak Gol

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juni 26, 2023 | 4:50 AM WIB Last Updated 2023-06-25T21:50:08Z

Wiwink-Bola, Senin 26 Juni 04:40 WIB

Pemain PSM Makasaar berupaya menghadapi hadangan pemain lawan 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang mendapatkan dua amunisi baru yang akan dipasang nantinya pada posisi ujung tombak PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Dua Klub Raksasa Inggris Perebutkan Asnawi dari Jeonnam Dragons, Tawarkan Nilai Kontrak Fantastis


Jangan Lewatkan: Tak Puas dengan Ramadhan Sananta, Persis Solo Kembali Resmi Datangkan Pemain Timnas Milik PSM Makassar 

Dua pemain ini punya potensi besar untuk diberi ruang bermain ke depan. Bahkan kemungkinan Bernardo Tavares akan menurunkan di laga perdana Liga 1 musim depan.

PSM Makassar hampir dipastikan tak akan kehabisan stok pemain potensial. 

Belum habis masa pemain lama, muncul lagi pemain muda yang memiliki talenta dan potensi besar untuk dikembangkan.

PSM Makassar secara resmi telah mendatangkan Adilson da Silva yang merupakan pemain berposisi penyerang tengah. 

Adilson punya kemampuan dalam hal membuka peluang di depan gawang lawan. Ini menjadi salah satu penilaian Bernardo Tavares. 

Adilson juga punya kemampuan bermain sebagai second striker. Sehingga dirinya dianggap sangat cocok dengan duet barunya Everton Nascimento.

Sementara itu pemain lain yang menjadi kekuatan PSM Makassar musim depan yakno, Andy Harjito. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh, Duet Senjata Baru Nantikan Debut di Laga Perdana Liga 1 

Ia merupakan pemain muda yang masuk dalam skuad Timnas Indonesia U22 di Sea Games Kamboja 2023.

Di Timnas U22 Andy baru menciptakan satu kali pertandingan. Di laga persahabatan Indonesia U22 lawan Lebanon. Andy dipercaya main selama 45 menit.

Selama bermain bersama Borneo Fc Andy menciptakan dua gol dan satu asist.

Diturunkan sebanyak sebelas kali bersama Borneo Fc mencatatkan 635 menit bermain.

Muhammad Andy Harjito merupakan pesepak bola berkebangsaan Indonesia yang lahir pada 27 September 2001. Sehingga terhitung usianya saat ini menginjak 21 tahun.

Diketahui dari sumber terpercaya, agama Muhammad Andy Harjito yaitu Islam. Pemain bertinggi 180 cm ini menempati posisi striker depan tengah dengan opsi gelandang serang.

Pada awalnya Harjito mengikuti seleksi nasional klub Liga 3, Serpong City FC. Kemudian bakat dari Andy terendus oleh bos Borneo FC, Nabil Husein.

Ia sempat mendapatkan kontrak dari Serpong City FC, namun hal tersebut batal karena terkait regulasi. Akhirnya ia ditawari untuk menjadi pemain lokal Borneo FC.

Pada saat ia menjalani seleksi bersama Serpong City FC, kebetulan Nabil Husein juga menjabat sebagai penasihat klub Liga 3 tersebut. Sehingga dia pun bisa melihat langsung penampilan dari Harjito.

Kemudian Harjito menjalani seleksi di Borneo FC selama dua bulan. Bahkan Andy juga diminta pulang setelahnya untuk menunggu kabar dari manajemen.

Seminggu setelahnya, ia baru mendapatkan pesan dari Ponaryo Astaman selaku Chief Operating Officer Borneo FC. Alhasil Harjito dinyatakan lolos seleksi.

Hingga kini Muhammad Andy  Harjito masih memperkuat Borneo FC. Sejauh musim ini berlangsung ia sudah memainkan 5 laga dengan torehan 2 gol dan 1 assist.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Dapatkan Duet Buat Adilson da Silva, Punya Kecepatan dan Jago Cetak Gol

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }