Iklan

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs Bali United, Bakal Diwarnai Duel Maut Adilson da Silva dan Elias Dolah

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 09, 2023 | 12:25 PM WIB Last Updated 2023-06-09T11:26:09Z

Wiwink-Bola, Jumat 9 Juni 04:40 WIB

Dua pemain bakal terlibat duel dalam laga PSM Makassar melawan Bali United


TIMURKOTA.COM, PAREPARE- Leg 2 Play Off Liga Champion Asia akan menyajikan pertandingan sengit. PSM Makassar yang akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Bali United di Stadion BJ Habibie, Sabtu (10/06/23) Pukul 19.00 Wita.

Jangan Lewatkan: Dewa United Ketiban Durian Runtuh dari Perombakan Bernardo Tavares di PSM Makassar, Kapten Timnas Susul Agung Mannan Resmi gabung


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Siapkan Sambutan Khusus, Usai Resmi Gabung PSM, Duet Sejati Pluim Siap Starter Lawan Bali United Leg 2

Laga ini dipastikan akan menjadi pertunjukan aksi pemain baru, di kubu tuan rumah ujung tombak, Adilson da Silva hampir dipastikan akan turun sebagai starter berduet dengan Everton Nascimento di lini depan Pasukan Ramang.

Dua ujung tombak ini akan ditopang Wiljan Pluim bersama dengan M Arfan di lini dengah. Selain itu akan ada dua winger cepat PSM Makassar, Sayuri bersaudara akan menggempur pertahanan lawan. Dua pemain timnas ini memiliki kemampuan dalam melancarkan serangan cepat melalui sektor sayap.

Meski begitu, gempuran tuan rumah diyakini tak akan mudah menumbangkah kokohnya pertahanan Bali United. Mereka mengandalkan beberapa bek lokal berpengalaman seperti Riyuji Utomo, bersama Ricky Fajrin. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Selangkah Lagi Kembalikan Anak Hilang, Duet Maut Asnawi Sebelum Berkarir di Korea

Kekuatan lini belakang, Bali United makin kokoh dengan kedatangan bintang timnas Thailand Elias Dolah. Pada leg I lalu, Elias belum dimainkan, namun telah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Bali United dan disaksikan ribuan suporternya.

Untuk PSM Makassar, lini belakangnya juga akan diperkuat dua pemain asing yakni Yuran Fernandes bersama dengan Kike Linares, keduanya akan ditopang dengan Erwin Gutawa bersama dengan Syafrudin Tahar.

Pertandingan ini baik PSM Makassar maupun Bali United harus meraih kemenangan jika ingin lolos. Jika kembali berakhir imbang sama seperti leg I, maka pertandingan akan dilanjutkan dengan adu penalti.

Pasalnya, Champion Asia tak lagi menghitung jumlah agregat gol. 

Prediksi Susunan Pemain:

PSM Makassar (4-3-3), Reza Arya Pratama, Yuran Fernandes, Kike Linares, Erwin Gutawa, Yance Sayuri; Akbar Tanjung, Wiljan Pluim, M Arfan; Yakob Sayuri, Everton Nascimento, Adilson da Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares

Bali United (4-3-3), Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Elias Dolah, Kadek Arel, Novry Setiawan; Brwa Nouri, Sidik Saimima, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Pelatih: Stevano Cugurra

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs Bali United, Bakal Diwarnai Duel Maut Adilson da Silva dan Elias Dolah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }