Iklan

Trio Pemain Asing Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan, Berkat Perjuangan Bernardo Tavares

timurkota.com_official
Senin, Mei 01, 2023 | 3:46 PM WIB Last Updated 2023-05-01T08:46:02Z

Wiwink-Bola, Senin 1 Mei 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol kemenangan di Liga 1 musim lalu.


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mendapatkan tiga pemain asing jelang bergulirnya Play Off Liga Champions Asia serta Liga Indoneaia musim depan. 

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Senior Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Suporter Warning Si Kembar Yakob-Yance Sayuri


Jangan Lewatkan: Inilah Kelebihan Striker Baru yang Disebut Resmi Gabung PSM Makassar Dibanding Ramadhan Sananta

Pemain tersebut sempat menolak beberapa klu kemudian memastikan diri meberima penawaran dari Manajemen PSM Makassar.

Pengamat sepakbola menjagokan PSM Makassar mampu mempertahankan gelar juara musim depan. 

Jika berdasar pada kekuatan pemain antar lini. Pasukan Ramang disebut memiliki kekuatan merata.

Jangan Lewatkan: Tolak Sejumlah Klub Termasuk Persija, Pemain Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Berkat Dorongan Orang Tua

"Peluang itu terbuka lebar, apalagi PSM Makassar diperkuat pemain muda," ungkap, Pengamat Sepakbola, Syamsuddin Umar.

Manajemen PSM Makassar memastikan tiga pemain asing akan bergabung hingga musim depan.

Pemain tersebut disiapkan untuk menjadi  kekuatan utama Bernardo Tavares musim depan. Tiga pemain tersebut telah memberi pembuktian musim ini.

Di tengah hangatnya rumor terkait dengan perpindahan pemain bintang Liga Indonesia, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tersenyum bahagia.

Pasalnya, skuad Pasukan Ramang dipastikan akan diperkuat trio pemain asing dengan yang bernilai Rp11 Miliar.

Dengan adanya pemain tersebut, ia bisa saja merealisasikan impian pecinta sepakbola Makassar untuk mempertahankan juara BRI Liga 1 musim depan.

Peran ketiganya mampu menutupi setiap lini di posisi penyerangan PSM Makassar. Terkhusus Kenzo Nambu, pemain asal Jepang yang nilai pasarannya berkisar Rp3 Miliar lebih ini mampu bermain dibeberapa posisi.

Kenzo pernah dimainkan sebagai second striker ketika Pluim absen lima pertandingan musim lalu. Selain itu, dirinya juga mampu menjalankan peran dengan baik ketika dipercaya tampil pada posisi sayap kiri maupun kanan.

Kapten Tim Wiljan Pluim juga punya kelebihan dalam memainkan peran di beberapa lini. Dirinya hebat ketika dipasang sebagai motor serangan di lini tengah.

Pluim juga punya keahlian dalam menyisir sisi sayap kiri dan kanan. Bahkan terkadang pencetak 11 gol musim ini didorong ke depan berdampingan dengan Everton Nascimento.

Terakhir, striker Asal Brasil Everton Nascomento. Ia merupakan striker yang gemar membuka ruang untuk menciptakan peluang di depan gawang lawan. 

Selain itu, pencetak delapan gol musim ini juga punya kemampuan menjadi pemantul bagi striker lain ketika posisinya dijaga ketat bek lawan.

Tiga pemain ini kabarnya telah dipesan khusus oleh Bernardo Tavares agar diupayakan tetap berkostum PSM Makassar hingga musim depan.

"Khusus Kenzo Nambu telah berbicara langsung dengan manajemen PSM Makassar sebelum pulang ke negaranya liburan," ungkap Agen Azmi Ponti.

Meski bertindak sebagai agen, Azmi Ponti mengaku belum mendapat bocoran terkait dengan hasil pembicaraan Kenzo dengan manajemen PSM Makassar.

"Untuk hasilnya tentu belum saya ketahui, nanti manajemen yang beberkan secara resminya," tutup, Azmi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Trio Pemain Asing Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan, Berkat Perjuangan Bernardo Tavares

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan