Iklan

Rizky Pellu dan Beberapa Pemain Lokal Resmi Tanda Tangan Kontrak, Ini Penyataan CEO PSM Makassar

timurkota.com_official
Selasa, Mei 02, 2023 | 3:55 AM WIB Last Updated 2023-05-01T20:55:44Z

Wiwink-Bola, Selasa 2 Mei 04:40 WIB

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar tak membantah bahwa beberapa nama pemain buruan telah melakukan proses tanda tangan bersama dengan Pasukan Ramang. 

Jangan Lewatkan:3 Klub Liga 1 Ditolak, Pemain Asing Lincah Resmi Gabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Demi Bawa PSM Berjaya di Liga Champions Asia, Bernardo Tavares Angkut Stopper Asing Tangguh Duet Baru Yuran Musim Depan

Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa menyampaikan bahwa terkait dengan pemain baru dalam waktu dekat akan dimumkan.

“Insyallah dalam waktu dekat kita sudah mulai umumkan, tinggal menunggu tim olahraga. Setelah itu mereka akan umumkan,” katanya.

Jangan Lewatkan: Tolak Persebaya dan PSS Sleman, Mantan Pemain Bali United dan Timnas Dipastikan Resmi Bergabung PSM Makassar

Para pemain baru yang selama ini dirumorkan ke PSM Makassar satu persatu jadi kenyataan. 

Salah satunya, Rizky Pellu. Ia bersama beberapa pemain yang identitasnya dirahasiakan telah resmi gabung musim depan.

Setelah resmi meninggalkan Bali United. Rizky Pellu dikabarkan saat ini telah melakukan proses tandangan kontrak bersama Pasukan Ramang.

Menurut sumber media dari internal PSM Makassar menyebutkan, Rizky Pellu dan beberapa pemain lokal telah tandangan kontrak.

"Rizky Pellu telah tanda tangan kontrak bersama PSM. Tunggu penguman resminya,"ungkap sumber tersebut.

Rizky Pellu selama ini kerap dikait-kaitkan dengan PSM Makassar. 

Bahkan pada bursa transfer pertengahan musim ini. Pemain kelahiran tulehu itu disebut akan segera diresmikan bersama Pasukan Ramang

Ada beberapa alasan sehingga Pellu selalu dirumorkan ke PSM Makassar. Selain karena, ia termasuk pemain kesukaan Bernardo Tavares.

Posisi Pellu juga di Bali United kian terancam pasca kedatangan Sandy Sute. Eks pemain Persija Jakarta itu akan menjadi pesain utama dalam memperebutkan posisi inti.

Jelang Bali United berhadapan dengan PSM Makassar. Muncul rumor bahwa Rizky Pellu telah memastikan diri bergabung dengan Pasukan Ramang.

Rumor tersebut menyebutkan, meski belum dapat dimainkan namun Pellu sudah dipastikan akan bergabung dengan PSM Makassar.

Berdasarkan hasil konfirmasi dari petinggi klub baik Bali United maupun PSM Makassar info tersebut dapat disimpulkan sebagai rumor dan kebenarannya belum dapat dipertanggungjawabkan.

"Pellu masih ada kontrak dan ia tak akan kemana. Tim masih membutuhkan dia," ungkap, Pelatih Balo United Stefano Cuggura.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rizky Pellu dan Beberapa Pemain Lokal Resmi Tanda Tangan Kontrak, Ini Penyataan CEO PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan