Iklan

PSM Makassar Resmi Amankan 3 Pemain Asing, Yuran Fernandes Pilih Hengkang?

timurkota.com_official
Minggu, Mei 21, 2023 | 5:35 PM WIB Last Updated 2023-05-21T10:35:08Z

Wiwink-Bola, Minggu 21 Mei 04:40 WIB

Yuran Fernandes




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang secara resmi telah memperpanjang kontrak tiga pemain asingnya masing-masing, Wiljan Pluim, Kenzo Nambu dan terakhir Everton Nascimento. 
Wiljan Pluim merupakan pemain masuk dalam gelombang pertama diumumkan bergabung dengan PSM Makassar.

Pemain asal Belanda tersebut diumumkan bersama dengan dua wakil kapten tim yakni M Arfan dan Rasyid Bakri. Durasi kontraknya pun berbeda. 

Pluim diperpanjang selama dua tahuh yakni sampai 2025 mendatang. Hal sama juga bagi Rasyid Bakri. Sementara, M Arfan lebih lama setahun yakni sampai 2026.


Berselang beberapa hari kemudian, Kenzo Namun juga dipastikan nasibnya. Pemain asal Jepang tersebut mendapat perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan.

Terakhir Everton Nascimento juga diperpanjang kontrak kerja sama hingga satu musim ke depan. Everton dipastikan bertahan dan akan menunggu duet baru musim depan.

Melalui unggahan akun resmi PSM Makassar. Diumumkan, Everton Nascimento akan tetap jadi bagian PSM Makassar musim depan.

"Satu lagi pemain asing yang resmi memperpanjang kontraknya di PSM Makassar, Everton Nascimento. Striker berkebangsaan Brasil ini masih akan berkostum PSM Makassar satu musim lagi," tulis situs resmi PSM Makassar.

Everton bermain di 33 pertandingan kompetisi domestik dan internasional untuk PSM Makassar. Dengan rekor 10 gol. Delapan di Liga 1 2022/2023 dan dua gol di pentas AFC Cup.

"Di beberapa laga krusial, Everton mencetak gol kemenangan yang membuka jalur juara PSM Makassar Liga 1 musim lalu. Selain gol, pesepakbola 29 tahun ini mencatatkan 3 assist," tutupnya.

Sementara itu, Yuran Fernandes menjadi satu-satunya pemain PSM Makassar yang statusnya menggantung di Pasukan Ramang.

Menarik dinanti, akankah Yuran Fernandes akan tetap berkostum kebesaran PSM Makassar musim depan atau memilih hengkang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Amankan 3 Pemain Asing, Yuran Fernandes Pilih Hengkang?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan