Iklan

Play Off Champions Asia: Bali United Matangkan Persiapan Melalui Uji Coba, Pemain PSM Masih Sibuk Tarkam

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 13, 2023 | 9:28 AM WIB Last Updated 2023-05-13T02:28:16Z

Wiwink-Bola, Sabtu 13 Mei 04:40 WIB

Dua tim PSM Makassar dan Bali United akan kembali bertarung pada Play Off Liga Champions Asia


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua tim yang akan berhadapan pada Play Off Liga Champions Asia menyikapi berbeda ajang yang akan dihelat Juni 2023 mendatang. 

Jangan Lewatkan: Pasukan Ramang Diam-diam Resmi Datangkan 14 Pemain, Ini Penjelasan Bos PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pastikan Datangkan Pemain Seharga Rp10 Miliar, Langsung Ikut Latihan Perdana

Bali United telah melakukan persiapan dengan menggelar latihan serta uji tanding. Tercatat tim asuhan coach Teco telah melakukan uji coba dengan tim junior.

Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada uji coba jelang hadapi PSM Makassar.

Sejumlah pemain Bali United menjalani latihan tanding bersama Bali United Youth menjelang dua laga terdekat salah satunya melawan PSM Makassar untuk penentuan wakil Indonesia di Liga Champions AFC 2023/2024.

"Kami para pemain punya target tertinggi, hanya kami ingin fokus tahap demi tahap karena kami juga respect dengan PSM Makassar sebagai lawan," kata salah satu pemain Bali United Ilija Spasojevic di Gianyar, Bali, Jumat.

Jangan Lewatkan: Tolak Dua Klub, Duet Everton Resmi Gabung Dengan PSM Makassar Musim Depan 

Latihan tanding bersama para junior itu dilaksanakan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat ini.

Pemain naturalisasi itu mengaku sudah libur sejak 12 April 2023 dan selama masa libur, ia menjaga kondisi fisik dengan latihan di pusat kebugaran.

"Hari ini saya ikut latih tanding untuk menjaga teknik bola di lapangan agar lebih siap menyambut latihan perdana," ucap top skor Liga 1 2021/2022 itu.

Ilija Spasojevic merupakan salah satu pemain andalan Serdadu Tridatu di laga play-off menghadapi PSM Makassar

Sementara itu, pada latihan bersama Bali United Youth, para pemain Bali United bertanding melawan Bali Bulldogs FC yang diperkuat beberapa mantan pemain dari Serdadu Tridatu itu.

Beberapa pemain Bali United Youth diperkuat oleh para seniornya seperti Ilija Spasojevic, Kadek Agung, Kadek Dimas, Komang Tri, Komang Aryantara, Kadek Arel, Made Tito, Haudi Abdillah, Ryuji Utomo, dan Andhika Wijaya.

Sementara kubu lawan diperkuat dua mantan pemain Bali United yaitu Leonard Tupamahu dan Gavin Kwan bersama skuad Bali Bulldogs FC lainnya.

Latihan tanding itu juga sebagai ajang pemanasan sebelum latihan perdana Bali United yang dijadwalkan pada Senin (15/5) di Pantai Purnama, Gianyar.

Di sisi lain, pada 28 Mei 2023, Bali United dijadwalkan bertanding melawan Persebaya Surabaya pada laga uji coba menyemarakkan HUT ke-730 Surabaya.

Hal berbeda juga dilakukan PSM Makassar. Di saat manajemen tengah merangpungkan berkas pemain yang akan memperpanjang kontrak.

Sejumlah pemain PSM Makassar tampak mengikuti sejumlah turnamen antar kampung yang dilaksanakan di beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

Turnamen di Kabupaten Wajo, dan Enrekang. Ada beberapa pemain, bahkan hampir semua pemain lokal ikut pada ajang tersebut.

"Hati-hati, kalau cedera pada ajang Tarkam. Merugikan diri sendiri dan tim," ungkap seorang penggemar PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Play Off Champions Asia: Bali United Matangkan Persiapan Melalui Uji Coba, Pemain PSM Masih Sibuk Tarkam

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan