Iklan

Perebutkan Hadiah Puluhan Juta, 40 Klub Lokal Bone Ramaikan Minisoccer Bhayangkara Cup

timurkota.com_official
Minggu, Mei 14, 2023 | 4:28 PM WIB Last Updated 2023-05-14T09:38:35Z

Wiwink-Bola, Minggu 14 Mei 04:40 WIB

Susana pembukaan Turnamen Bhayangkara Cup 


TIMURKOTA.COM, BONE- Turnamen sepakbola mini bertajuk Bhayangkara Cup telah resmi dibuka di lapangan Futsal Center, kawasan Stadion Lapatau, Kota Watampone, Minggu (14/05/23). 

Jangan Lewatkan: Agung Mannan Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Erwin Gutawa: Sukses di Klub Barunya 


Jangan Lewatkan: Dikontrak Rp5 Miliar, Pemain Asing Dengan Tinggi Badan 1, 94 M Resmi Perkuat PSM Makassar Hingga 2025

Sebanyak 40 tim lokal Bone ambil bagian pada ajang yang memperebutkan hadiah puluhan juta ini. 

Ketua Panitia, Irhanuddin. S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa turnamen tersebut merupakan langkah awal untuk menggelar event lebih besar ke depan.

"Tentunya kami dari panitia berterimakasih dan berharap dukungan dari semua element. Sehinggga ke depan  turnamen ini dapat terlaksana dengan sukses," ungkapnya saat menyampaikan laporan ketua panitia.

Ia melanjutkan, turnamen tersebut akan berlangsung selama satu bulan ke depan. Ia berharap agar semua peserta dapat mengikuti pertandingan dengan tetap menjaga sportivitas.

"Tentunya kita harapkan bagaimana persaingan antar tim dan suporter berjalan dengan baik. Sehingga permainan yang ditampilkan dapat menjadi hiburan pecinta olahraga khususnya sepakbola," tutupnya.

Sementara Kapolsek Tanete Riattang, AKP Muh Tawil dalam sambutannya mengatakan, turnamen tersebut merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi bagi pecintak sepakbola di Kabupaten Bone. 

"Tentunya ini akan menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus meningkatkan prestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola," terangnya saat membuka kegiatan mewakili Kapolres Bone

Juara satu pada ajang ini akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp10 juta. Runner up Rp7 juta serta juara tiga bersama mendapatkan hadiah Rp5 juta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perebutkan Hadiah Puluhan Juta, 40 Klub Lokal Bone Ramaikan Minisoccer Bhayangkara Cup

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan