Iklan

Mantan PSM Resmi Bawa Pesaing Yuran ke Tim Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Senin, Mei 01, 2023 | 3:23 AM WIB Last Updated 2023-04-30T20:23:15Z

Wiwink-Bola, Senin 1 Mei 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Calon pemain PSM Makassar kabarnya menolak pinangan Persija Jakarta dan PSS Sleman demi gabung Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Senior Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Suporter Warning Si Kembar Yakob-Yance Sayuri


Jangan Lewatkan: Inilah Kelebihan Striker Baru yang Disebut Resmi Gabung PSM Makassar Dibanding Ramadhan Sananta

Faktor mantan pemain PSM Makassar serta program pelatih Bernardo Tavares dalam mengorbitkan pemain muda jadi alasan pemain menjadikan PSM Makassar klub tujuan. 

Kedekatan emosianal dengan mantan pemain membawa dampak postif bagi klub yang ingin merekrut wajah baru.

Hal itu tampaknya juga akan menjadi alasan bagi calon pemain PSM Makassar yang mengaku ada kedekatan emosional antara orang tuanya dengan Pasukan Ramang.

Dalam beberapa hari terakhir, PSM Makassar dirumorkan akan segera meresmikan pemain keturunan Liberia, Alta Ballah yang memilih tak memperpanjang kontrak bersama Persebaya Surabaya.

Namun di tengah hangatnya kabar ke PSM Makassar. Alta Ballah juga coba didekati oleh Madura United. Terkait dengan rumor tersebut. 

Alta Angkat bicara, dalam beberapa hari ke depan dirinya akan mengumumkan kemana akan berlabuh musim depan. Kendati belum menyebutka klub mana namun ia sedikit memberi kode ke PSM Makassar.

"Saya tidak mau membicarakan rumor. PSM Makassar tim bagus, musim ini mampu juara. Bapak, juga pernah main di sana," ungkapnya kepada awak media.

Anthony Jomah Ballah memang pada masa waktu masih aktif sebagai pesepak bola pernah bermain memperkuat PSM Makassar.

Bahkan ia merupakan salah satu pemain asing pada masanya yang disebut legenda Pasukan Ramang pasalnya, ia bermain bersama tim kebanggaan masyarakat Sulsel di puncak karirnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan PSM Resmi Bawa Pesaing Yuran ke Tim Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan